by

Pilkada 2022, PD II AMPG Kota Langsa Siap Menangkan Pasangan Walikota Diusung Partai Golkar

-Langsa-396 views

Pilkada 2022, PD II AMPG Kota Langsa Siap Menangkan Pasangan Walikota Diusung Partai Golkar

Laporan : Jamil Gade

LANGSASATU.COM, LANGSA- Jajaran Pengurus Daerah dan kader Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kota Langsa siap memenangkan pasangan Calon Walikota dan Wakil Wali Kota Langsa yang diusung oleh DPD II Partai Golkar.

Hal itu ditegaskan Ketua DPD II AMPG Kota Langsa, Mukris Jumadi,SE didampingi Ketua Harian Rizwan Kurniawan disela kegiatan memperingati HUT AMPG ke-19 bertempat di Kantor Sekretariat DPD II Partai Golkar Pemko setempat.

“Seluruh jajaran pengurus dan kader AMPG siap bekerja keras untuk memenangkan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Langsa yang diusung oleh partai Golkar pada Pilkada mendatang” tegas Mukris.

Lebih jauh diterangkan politisi muda partai Golkar ini, seluruh kader AMPG yang ada di 66 Gampong serta 5 Kecamatan dalam wilayah Pemko Langsa, solid serta bertekat mewujudkan tujuan partai terutama menghadapi perhelatan pesta demokrasi yaitu pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Langsa.

Pihaknya yakin dan optimis pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Langsa yang diusung oleh DPD II Partai Golkar merupakan putra putri/tokoh terbaik Kota Langsa.

“Insya Allah, pastinya pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota yang diusung oleh DPD II partai Golkar pada Pilkada nanti, merupakan putra putri terbaik Kota Langsa” pungkas Mukris Jumadi.

Turut hadir di acara HUT AMPG ke-19 Kota Langsa antara lain Saifullah SE, Ketua Harian DPD II Partai Golkar yang juga merupakan Wakil Ketua DPRK Langsa serta Sekretaris DPD II Partai Golkar Kota Langsa, Khairul Amri,S.Pd. Irvan Hardi,SH Sekretaris PD II AMPG Kota Langsa

Ketua DPD II SOKSI Kota Langsa, M.Nasir. Ketua PDK KOSGORO 1957, Halid,ST serta jajaran Pengurus PD II AMPG dan DPD II Partai Golkar Kota Langsa. (*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Index Berita