by

Pimpinan PTPN I Bangun Silaturrahmi Dengan Pemkab Aceh Tamiang

Pimpinan PTPN I Silaturrahmi Dengan Bupati Aceh Tamiang

LANGSASATU.COM | ACEH TAMIANG –  Direktur PTPN I, Ahmad Gusmar Harahap di dampingi Senior Executive Vice President, Faisal Ahmad dan Deny Ramadhan Nasution melakukan silaturahmi dengan unsur Forkopimda Kabupaten Aceh Tamiang, Kamis, (04/06) di salah satu Cafe di Karang Baru.

Dalam silaturahmi tersebut, Ahmad Gusmar Harahap mengatakan bahwa, kedatangan dirinya bersama jajaran Pimpinan PTPN I untuk bersilaturahmi dan membangun sinergi yang sudah terjalin baik selama ini.

Silaturahmi ini bertujuan membangun sinergi yang sudah lama terjalin dengan baik dalam rangka untuk meningkatkan komunikasi dengan Forkopimda Aceh Tamiang” sebut Direktur PTPN I, Ahmad Gusmar Harahap di dampingi Senior Executive Vice President, Faisal Ahmad dan Deny Ramadhan Nasution.

Pada kesempatan itu juga, Ahmad Gusmar Harahap mengharapkan agar sinergitas dan dukungan serta kerjasama yang telah terjalin sebelumnya dengan jajaran direksi yang lama dapat juga berjalan baik dengan jajaran direksi yang baru saat ini.

Sementara Bupati Aceh Tamiang, H Mursil menyambut baik kedatangan dan silaturahmi yang dilakukan jajaran pimpinan PTPN I.  “Kami dari pemerintah aceh tamiang juga berharap agar sinergitas dan komunikasi yang selama ini berjalan baik dapat lebih ditingkatkan,” tandas Bupati.

Hadir pada kesempatan tersebut, Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Ari Lasta Irawan SIK, Dandim 0107/Atam Letkol Inf Deki Rayusyah Putra, Dan POM Aceh Tamiang, Kepala BPN Aceh Tamiang, dan sejumlah Kepala SKPK. (*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Index Berita