by

Pj Gubernur Aceh Dilantik di Gedung DPRA

-Nanggroe-36 views

Pj Gubernur Aceh Dilantik di Gedung DPRA

LANGSASATU.COM | BANDA ACEH- Prosesi pelantikan pejabat (Pj) Gubernur Aceh digelar, Rabu (6/7) pagi, bertempat di gedung DPR Aceh.

Awalnya, agenda pelantikan berlangsung di Kemendagri RI, Selasa (5/7) Jakarta. Namun, terjadi perubahan waktu dan tempat pelantikan

“Iya benar telah berubah waktu, hari Rabu di gedung DPR Aceh,” kata Wakil Ketua DPRA Safaruddin pada wartawan di Banda Aceh, Senin (5/7) malam.

Prosesi pelantikan Pj Gubernur Aceh, kata Safaruddin, akan dilaksanakan dalam sidang paripurna DPRA, digelar Rabu, (6/7) sekitar pukul 09.00 WIB.

Sebelumnya, beredar undangan bahwa Pj Gubernur Aceh bakal dilantik, hari ini, Selasa (5/7) sekitar pukul 16.00 Wib, bertempat di gedung Kemendagri, Jakarta. Namun, karena arahan Mendagri, tempatnya digeser ke gedung DPR Aceh.

Adapun kandidat Pj Gubernur Aceh yang bakal dilantik yakni salah satu dari tiga nama yang telah diusulkan DPR Aceh ke Mendagri.

Tiga nama yang direkomendasikan itu yakni, Dirjen Bina Adwil Kemendagri Safrizal, Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPR RI Indra Iskandar, dan mantan Pangdam Iskandar Muda Mayjen TNI Ahmad Marzuki. (ant)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Index Berita