by

PKS Kota Langsa Usung Nasir Djamil, Calon Gubernur Aceh Pilkada 2024

-Langsa-61 views

PKS Kota Langsa Usung Nasir Djamil, Calon Gubernur Aceh Pilkada 2024

Laporan : Jamil Gade

LANGSASATU.COM, LANGSA- DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Langsa usung Nasir Djamil sebagai Calon Gubernur Aceh pada Pemilihan kepala daerah (Pilkada) tahun 2024 mendatang.

Hal itu tertuang saat berlangsung Rakerda DPD PKS Kota Langsa, Sabtu (5/6/2021) di Aula Al Cafe, Jalan Islamic Centre, Kota Langsa.

Ketua DPD PKS Kota Langsa, Noma Khairil, SKH, disela kegiatan Rakerda mengatakan, dukungan DPD PKS Kota Langsa untuk Bang Nasir Djamil sebagai calon Gubernur Aceh pada Pilkada 2024 bukan tanpa alasan, mengingat peran, kompetensi dan pengabdian beliau yang saat ini berada di Komisi III DPR RI membidangi Hukum, HAM, dan Keamanan, sangat luar biasa selama ini untuk Aceh.

Selain itu sosok Bang Nasir Djamil menurut Noma merupakan tokoh Aceh tingkat nasional.

Dikesempatan itu, DPD PKS juga merekomendasikan bakal calon untuk Wali Kota Langsa pada 2024 diantaranya, Ketua DPD PKS, Noma Khairil, SKH, Aidil Fan, Maimul Mahdi, Marzuki Hamid, Fazlun Hasan dan H Muzzakir.SE.

Sementara itu target perolehan kursi di DPRK Langsa pada Pemilu Legislatif 2024, sambung Noma, DPD PKS Langsa menargetkan, lima kursi, juga akan memenangkan kandidat pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Langsa pada Pilkada 2024.

“Untuk memperjuangkan kepentingan umat, Insya Allah, target kita, lima kursi di DPRK Langsa pada Pemilu Legislatif tahun 2024 nanti” ujarnya

Noma berharap melalui momentum kegiatan Rakerda ini, lahir berbagai ide, gagasan serta program yang menyentuh dan dirasakan langsung masyarakat

“Saya berharap, dengan kegiatan Rakerda ini akan muncul program-program yang dirasakan oleh masyarakat untuk penambahan jumlah kader dan suara di pemilu 2024,” pungkasnya

Turut hadir kegiatan Rakerda, Ketua DPW PKS Aceh, Ustadz Tgk Mahyaruddin Yusuf, anggota DPRA fraksi PKS, Nova Zahara, anggota DPRK Kota Langsa fraksi PKS Noma Khairil, SKH dan Zulfahmi serta seluruh kader DPD PKS Langsa (*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Index Berita