by

Plt Gubernur Aceh Diminta Fokus Terhadap Penanganan Sosial Ekonomi Rakyat 

-Langsa-11 views

Laporan : Jamil Gade

ACEHSATU.COM, LANGSA : Ditengah “huru hara” pandemi virus Covid-19 dan berbagai dampak yang ditimbulkannya. Masyarakat berharap Plt Gubernur Aceh, Nova Iriansyah MT untuk tetap fokus terhadap penanganan sosial ekonomi rakyat yang saat ini kondisinya sangat memprihatinkan.

“Diakui atau tidak, salah satu dampak dari wabah Covid-19, kondisi ekonomi masyarakat menjadi terpuruk ” kata Sukma M. Taher, S.Pd pada LANGSASATU.COM, Kamis (16/4/2020)

Tokoh muda Kota Langsa ini juga menambahkan, Plt Gubernur Aceh dan jajajaran pemerintahannya selaku pemangku kebijakan di daerah dituntut kerja keras dalam upaya merealisasikan berbagai program kerja, terutama terhadap penanganan kesejahteraan ekonomi rakyat ditengah pandemi virus corona desease 2019 (Covid-19).

Pun demikian, Sukma  juga tidak menampik, seiring perjalanan, munculnya berbagai dinamika. Menurutnya, hal itu lumrah dan merupakan bagian dari tantangan kinerja.

Sebagai warga, apapun kebijakan pemerintah Aceh, apalagi polise itu menyangkut kepentingan masyarakat banyak akan mendukung penuh, imbuhnya (*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Index Berita