by

Polsek Rantau Peureulak Bantu Material Pembangunan Masjid

-Nanggroe-15 views

Polsek Rantau Peureulak Bantu Material Pembangunan Masjid

LANGSASATU.COM, ACEH TIMUR- Langkah terpuji dilakukan jajaran Polsek Rantau Perlak Polres Aceh Timur menyerahkan bantuan material berupa semen masing masing sebanyak 10 sak kepada panitia pembangunan Masjid Al Abrar, Gampong Pasi Puteh dan Masjid Tajul U’la Gampong Pertamina Pertamina Kecamatan setempat.

Program mulia dikemas Bakti Sosial (Baksos) Religi dan juga rangkaian kegiatan menyambut Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022.

Penyerahan dilakukan langsung oleh Kapolsek Ranto Peureulak Iptu Eko Suhendro, SH. Selasa (28/6/22) bertempat di masing masing masjid.

Kapolsek berharap, untuk tidak melihat bentuk atau jumlah bantuan yang diserahkan. Namun sambungnya, penyerahan bantuan ini dilaksanakan beranjak dari ketulusan hati untuk membantu kelancaran pembangunan masjid.

“Harapannya, semoga bantuan material ini, dapat bermanfaat” kata Kapolsek

Disebutkan, bakti sosial religi ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat terutama di bidang agama, serta momennya bersamaan juga dengan peringatan Hari Bhayangkara Ke-76. Harapannya melalui kegiatan ini terwujud Polri semakin dicintai dan menjadi contoh yang baik di masyarakat.

Menurut Iptu Eko Suhendro, Polsek sebagai garda terdepan dalam pelayanan terhadap masyarakat. Polri dalam hal ini Polsek Ranto Peureulak terus membangun citra yang lebih baik di tengah masyarakat dan bersama masyarakat menjaga kemanan dan ketertiban umum, demikian Kapolsek Ranto Peureulak Iptu Eko Suhendro, SH. (*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Index Berita