by

Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana Hadiri Resepsi Pernikahan Putri Anies Baswedan

Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana Hadiri Resepsi Pernikahan Putri Anies Baswedan

LANGSASATU.COM | JAKARTA – Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana Jokowi menghadiri resepsi pernikahan putri sulung Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Mutiara Annisa Baswedan dengan Ali Saleh Alhuraiby, di Candi Bentar, Ancol, Jakarta Utara, Jumat (29/7) malam.

Jokowi dan Ibu Iriana tiba di tempat acara sekitar pukul 19.50 WIB.

Sementara itu, Anies Baswedan menyampaikan ucapan terima kasih dan rasa bahagia keluarga terhadap kehadiran presiden Jokowi dan Ibu negara, Iriana.

“Rasa terima kasih kami, luar biasa bahwa malam hari ini Bapak Presiden Jokowi dan Ibu Iriana menyempatkan untuk hadir kembali dari perjalanan luar negeri,” kata Anies usai resepsi.

“Baru tiba tadi pagi dan mengkhususkan untuk datang. Berangkat dari Bogor khusus ke Ancol untuk menyampaikan doa restu. Kami ucapkan terima kasih,” imbuhnya.

Selain Jokowi, juga terlihat tamu atau undangan lainya diantaranya, Wakil Presiden Ma’ruf Amin, Mantan Wakil Presiden, Jusuf Kalla, para tokoh, politisi dan jajaran pejabat lainnya pun turut hadir di pernikahan putri Orang nomor satu di Jakarta tersebut.

Selain itu turut juga hadir, Menhan Prabowo Subianto, Ketum Partai Nasdem, Surya Paloh, Ketua MPR-RI, Bambang Soesatyo, Menko, Para Tokoh dan Menteri. (CNNI)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Index Berita