by

Raih Juara Pertama Pelajar Pelopor Keselamatan Tingkat Provinsi, Kadishub Kota Langsa : Terima Kasih Ananda Fabian Zidane, Sudah Mengharumkan Nama Daerah 

-Langsa-55 views

Raih Juara Pertama Pelajar Pelopor Keselamatan Tingkat Provinsi, Kadishub Kota Langsa : Terima Kasih Ananda Fabian Zidane, Sudah Mengharumkan Nama Daerah

LANGSASATU COM | LANGSA- Pelajar SMA Negeri 3 Kota Langsa, Fabian Zidane berhasil meraih juara I Lomba Pemilihan Pelajar Pelopor Keselamatan digelar Dishub Aceh

Zidane merupakan utusan Dishub kota Langsa tersebut mampu mengungguli peserta dari 16 Kabupaten/Kota lainnya di Aceh di ajang bergengsi tersebut.

Kadishub Kota Langsa Bambang Suriansyah, SE menyampaikan ucapan selamat dan pihaknya memberi apresiasi terhadap prestasi diukir oleh pelajar kelas XI IPA SMA Negeri 3 Kota Langsa tersebut.

“Selamat kami ucapkan kepada ananda Fabian Zidane yang telah mengharumkan nama Kota Langsa ditingkat Provinsi Aceh meraih Juara Pertama Lomba Pemilihan Pelajar Pelopor Keselamatan di Banda Aceh” kata Bambang Suriansyah,SE, Jum’at (22/7) di ruang kerjanya.

Bambang mengakui, dirinya merasa bangga, karena utusan Dishub Kota Langsa berhasil menoreh prestasi, bahkan meraih juara I di ajang yang pesertanya juga diikuti sejumlah Kabupaten/Kota lainnya di Aceh.

Dikesempatan itu, kepada ananda Fabian Zidane, Bambang Suriansyah,SE berpesan untuk terus bersikap rendah hati, giat belajar mengukir prestasi, sehingga kelak menjadi kebanggaan terutama bagi keluarga, teman atau sahabat serta daerah maupun bangsa dan negara, imbuhnya.

Sementara itu, Kepala sekolah SMA Negeri 3 Langsa Rusli,S.Ag menyampaikan, pihaknya (sekolah) mengungkapkan rasa syukur dan merasa bangga atas prestasi diukir oleh pelajar sekolahnya.

“Syukur Alhamdulillah, sekolah kami kembali mengukir prestasi yang membanggakan, kami mengucapkan selamat kepada ananda fabian zidane yang telah mengharumkan nama sekolah dan daerah yang kita cintai ini” tuturnya .

Rusli juga turut menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kadishub Kota Langsa yang sudah mempercayakan kepada sekolah SMA Negeri 3 Langsa untuk mewakili Kota Langsa ke Provinsi Untuk mengikuti perlombaan Pemilihan Pelajar Pelopor Keselamatan, pungkasnya.(*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Index Berita