by

Ratusan Anak Yatim Gampong PB.Seuleumak Terima Bantuan Beras, Keuchik Syafii : Terima Kasih Ilham Pangestu

-Langsa-153 views

Ratusan Anak Yatim Gampong PB.Seuleumak Terima Bantuan Beras, Keuchik Syafii : Terima Kasih Ilham Pangestu

Laporan : Jamil Gade

LANGSASATU.COM, LANGSA- Ratusan anak yatim Gampong PB. Seuleumak Kecamatan Langsa Baro, Pemko Langsa menerima bantuan berupa beras dari Ilham Pangestu, anggota DPR-RI asal Aceh.

Penyerahan dilakukan langsung oleh tokoh pemuda Gampong PB Seuleumak, Amran.YS, mewakili Ilham Pangestu, Selasa (3/11/2020) berlangsung di halaman Kantor Geuchik Gampong setempat.

Turut hadir dikegiatan sosial itu, Keuchik Gampong PB.Seuleumak, M.Syafii, Pramulyadi tokoh masyarakat, Ketua SIP, Halid,ST beserta jajaran pengurusnya. Armansyah,M.Pd Staf Ahli anggota DPR-RI fraksi Golkar, Ilham Pangestu, M.Nasir Ketua SOKSI Kota Langsa, Mukris Jumadi Ketua AMPG Kota Langsa.

Dalam kesempatan itu Amran YS yang juga merupakan Pembina DPP Sahabat Ilham Pangestu (SIP) mengatakan, bantuan yang disalurkan adalah dari anggota DPR-RI asal Aceh fraksi Golkar, Ilham Pangestu, diperuntukan bagi anak yatim.

Pihaknya juga berharap untuk tidak melihat besar atau kecilnya bantuan yang disalurkan.Tulus, dari lubuk hati yang paling dalam, semata hanya berharap ridha Allah SWT.

“Semoga bantuan ini, kiranya dapat bermanfaat” kata Amran,YS.

Dikesempatan yang sama Keuchik Gampong PB Seuleumak, M.Syafii menyampaikan ucapan terima kasih pihaknya terhadap bantuan yang disalurkan.

“Kami menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang disalurkan ini, semoga menjadi amal ibadah, terima kasih pak Ilham Pangestu” kata Keuchik Syafii.

Sementara itu disela kegiatan penyerahan bantuan, Ketua SIP, Halid, ST mengatakan untuk Gampong PB.Seulemak Kecamatan Langsa Baro, disalurkan bantuan sejumlah 107 sak beras.

Pembagian beras untuk 1.000 rumah anak yatim ini sambung Halid,ST, merupakan bagian dari rangkaian kegiatan memperingati maulid Nabi Muhammad SAW.

“Insya Allah, besok (Rabu, 4/12/2020) rencananya kegiatan serupa berlangsung di Gampong Blang dan Gampong Alue Beurawe Kecamatan Langsa Kota” ujarnya.

Untuk kelancaran program mulia ini. Pihaknya berharap doa dan dukungan dari segenap lapisan masyarakat Kota Langsa, tutup Halid,ST

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Index Berita