by

Resmikan KCP Pulau Banyak, Ini Harapan Gubernur kepada Bank Aceh Syariah

-Nanggroe-34 views

Resmikan KCP Pulau Banyak, Ini Harapan Gubernur kepada Bank Aceh Syariah

LANGSASATU.COM| BANDA ACEH- Gubernur Aceh, Nova Iriansyah, Ahad (3/7/) malam bertempat di Anjong Mon Mata, Banda Aceh, meresmikan pembukaan Kantor Cabang Pembantu (KCP) Bank Syariah Aceh, Pulau Banyak, Aceh Besar.

Dalam sambutannya, Gubernur Aceh melabuhkan berbagai harapan kepada manajemen Bank Aceh Syariah. Salah satu diantaranya, diharapkan Bank Aceh dapat berdiri sejajar dengan perbankan nasional lainnya, dan bisa eksis di tingkat global.

Kepada jajaran Direksi Bank Aceh, Ia juga berpesan untuk terus menciptakan berbagai inovasi dalam upaya memajukan Bank milik daerah tersebut.

“Saya berharap jajaran direksi dan seluruh keluarga besar Bank Aceh Syariah, dapat terus berinovasi dalam membesarkan bank milik daerah ini,” kata Nova Iriansyah.

Sementara, Dirut Bank Aceh Syariah, Haizir Sulaiman, mengatakan, jajaran Direksi Bank Aceh Syariah, merasa optimis dan bertekad menjadikan bank Aceh, tidak hanya menjadi bank daerah, tetapi menjadi perbankan nasional.

Menurut Haizir, sikap optimis itu bukan tanpa alasan, jika melihat pertumbuhan positif serta dukungan optimal dari Pemerintah Aceh

“Alhamdulillah dengan pertumbuhan yang positif dan didukung penambahan modal dari Pemerintah Aceh menjadi modal kuat bagi kami, untuk melangkah ke depan,” kata Haizir Sulaiman

Dikesempatan itu, Haizir juga menyampaikan ucapan terima kasih dari jajaran Direksi Bank Aceh Syariah kepada Gubernur Aceh, Nova Iriansyah, yang telah memberikan perhatian besar terhadap pengembangan Bank Aceh Syariah.

Dikatakan, dengan peresmian KCP Bank Aceh Pulau Banyak Kabupaten Aceh Singkil, saat ini Bank Aceh Syariah telah memiliki 117 jaringan kantor.

“KCP Bank Aceh Syariah Pulau Banyak merupakan satu-satunya jaringan kantor hang berada di pulau terluar dan ini merupakan perwujudan serta pengukuhan bahwa ini merupakan wilayah Provinsi Aceh,” katanya.

Haizir menyebutkan, dalam dua tahun terakhir bank Aceh Syariah mendapat tambahan modal dari Pemerintah Aceh sebesar Rp700 miliar.

Pihaknya menyampaikan apresiasi kepada Gubernur Nova Iriansyah, yang cukup besar perhatiannya terhadap berkembangnya bank Aceh Syariah.

Disebutkan dibawah kepemimpinan Gubernur Aceh Nova Iriansyah, Bank Aceh Syariah juga berhasil membuka kantor cabangnya di ibu kota negara, Jakarta, pungjasnya. (ant)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.