by

Salut, Disdikbud Kota Langsa Sumbang 16 Ekor Sapi Qurban

-Langsa-343 views

Salut, Disdikbud Kota Langsa Sumbang 16 Ekor Sapi Qurban

Laporan : Jamil Gade

LANGSASATU.COM, LANGSA – Merayakan Hari Raya Idul Adha 1441 H. Jajaran Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Langsa sumbang 16 Ekor Sapi untuk qurban.

Sapi tersebut langsung diserahkan oleh Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kota Langsa, Dra.Suhartini, M.Pd  kepada panitia Qurban Pemko setempat.

Menurut Suhartini, 16 ekor sapi Qurban ini merupakan sumbangan dari pegawai dan jajaran Disdikbud Kota Langsa.

“Sapi qurban ini disalurkan pegawai dan jajaran Disdikbud Kota Langsa dengan hati ikhlas semata berharap ridha Allah SWT” kata Suhartini pada wartawan Kamis (30/7/2020)

Ia juga menyampaikan mendukung penuh program Pemko Langsa menyalurkan hewan qurban ke Gampong dalam wilayah Pemerintahan Kota Langsa

“Ini program mulia, Disdikbud Kota Langsa mendukung sepenuhnya” ujar Suhartini.

Sementara itu, disela kegiatan penyerahan hewan qurban, Wali Kota Langsa, Tgk Usman Abdullah, SE, mengucapkan terimakasih kepada Disdikbud Kota Langsa dan jajarannya yang telah menyalurkan 16 ekor sapi untuk qurban dan di bagi ke Gampong dalam Pemeritahan Kota Langsa.

Wali Kota yang akrab disapa Tokee Seum ini juga memberikan apresiasi kepada pegawai jajaran Disdikbud serta berharap langkah serupa diikuti oleh dinas lainnya jajaran Pemko Langsa

“Tahun depan, kita berharap Dinas lainnya dapat mengikuti langkah Disdikbud untuk bisa berqurban lebih banyak lagi. Sehingga masyarakat di setiap Gampong dapat merasakan daging qurban,” kata Wali Kota Langsa Tgk. Usman Abdullah.(*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Index Berita