by

Satgas TMMD Bangun Fasilitas Olahraga di Gampong Simpang Lhee, Kota Langsa

Satgas TMMD Bangun Fasilitas Olahraga di Gampong Simpang Lhee, Kota Langsa

Laporan : Jamil Gade

LANGSASATU.COM, LANGSA- Satgas TMMD Reguler 112 Kodim 0104 membangun fasilitas sarana olahraga yakni lapangan Volley di Gampong Simpang Lhee Kecamatan Langsa Barat Pemko Langsa.

Pembangunan lapangan olahraga merupakan salahsatu sasaran kegiatan TMMD.

Diharapkan keberadaan fasilitas itu mampu menjadi sarana terutama bagi Santri yang menuntut ilmu agama Islam di Dayah Futuhul Mu’arif Al-Aziziah Furu’ Attasi’
Gampong Simpang Lhee, untuk mengembangkan bakat olahraga.

Serda Heri yang tergabung dalam Satuan tugas TMMD 112 Kodim 0104/Aceh Timur mengatakan, dirinya mengakui pembangunan lapangan Volly yang dilaksanakan pihaknya membutuhkan tenaga ekstra serta kerja keras. Hal itu dikarenakan kondisi lahan yang digenangi oleh air

“Pun demikian, personil Satgas akhirnya selesai juga membangun fasilitas sarana olahraga  diperuntukkan bagi para Santri yang menuntut ilmu agama di Dayah” ujarnya.

Secara terpisah Tgk. Masykur selaku pimpinan Dayah menyampaikan ucapan terima kasih pihaknya kepada Satgas TMMD Reguler 112 tahun 2021.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak TNI khususnya jajaran Kodim 0104/Aceh Timur yang sudah membangun fasilitas olah raga untuk para santri, dengan adanya lapangan Volly ini diharapkan nantinya para santri bisa mengembangkan bakat olahraganya” kata Tgk.Masykur.(*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.