by

Satgas TMMD Pacu Pekerjaan Pembangunan Balai Pengajian Darul Kamil Al-Kiram Gampong Simpang Lhee, Kota Langsa

Satgas TMMD Pacu Pekerjaan Pembangunan Balai Pengajian Darul Kamil Al-Kiram Gampong Simpang Lhee, Kota Langsa

Laporan : Jamil Gade

LANGSASATU.COM,LANGSA – Personel Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-112 Kodim 0104/Aceh Timur memacu pekerjaan pembangunan Balai Pengajian Darul Kamil Al-Kiram Gampong Simpang Lhee Kecamatan Langsa Barat Pemko Langsa.

Disela kegiatan, Kepala Tukang Sersan Dua (Serda) Joko Irawan, Rabu (29/9) dilokasi mengatakan, tahapan pembangunan balai pengajian sudah mencapai 40 persen.

Ia menyebutkan, saat ini pihaknya tengah mengerjakan pemasangan kayu galangan bagian atas dan dilanjutkan pemasangan lantai bangunan.

“Kita akan terus kebut pengerjaannya, agar dapat selesai tepat waktu, sehingga balai pengajian ini dapat segera dimanfaatkan oleh anak-anak Gampong Simpang Lhee untuk mengaji dan kegiatan keagamaan lainnya” kata Joko

Ia menambahkan, pembangunan balai pengajian ini ditargetkan waktu 30 hari selesai dan sudah ditetapkan dalam kegiatan TMMD Reguler ke-112 Kodim 0104/Atim.

“Mohon doanya, semoga pembangunan balai pengajian ini dapat selesai tepat waktu” pungkasnya

Sementara, Keuchik Gampong Simpang Lhee, Ismail mengatakan, pemerintah dan masyarakat Gampong Simpang Lhee mengucapkan terima kasih kepada satgas TMMD telah membangun berbagai sarana dan prasarana infrastruktur kepentingan masyarakat.

Menurut Keuchik, program TMMD Reguler 112 yang dilaksanakan sangat membantu serta membuka harapan baru bagi masyarakat khususnya Gampong Simpang Lhee.

“Saya mewakili pemerintah dan masyarakat Gampong Simpang Lhee mengungkapkan rasa syukur kepada Allah SWT. Serta ucapan terima kasih kepada Bapak Dandim 0104 Aceh Timur beserta seluruh personil satgas TMMD, yang telah membangun balai pengajian di Gampong kami.

Semoga kebajikan ini mendapat balasan pahala dari Allah SWT serta kita semua selalu dalam lindungan dan RahmatNya, aamiin” pungkas Keuchik Gampong Simpang Lhee. (*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Index Berita