by

Sekda Kota Langsa Positif Covid-19, Kantor Walikota dan Sekretariat DPRK Diisolasi

-Langsa-95 views

Sekda Kota Langsa Positif Covid-19, Kantor Walikota dan Sekretariat DPRK Diisolasi

Laporan : Harja

LANGSASATU.COM, LANGSA- Sekretaris daerah Kota Langsa, Ir. Said Mahdum Majid (55) dinyatakan positif covid-19. Kantor Walikota dan Sekretariat DPRK Pemko setempat diisolasi

Informasi itu disampaikan Ketua Gugus Tugas Covid 19, Usman Abdullah SE, yang juga Walikota Langsa dalam konfrensi pers di ruang gugus tugas covid 19, Kamis (03/09/2020).

“Hasil rapid tes yang kita terima tadi malam menyatakan Pak Sekda positif,” kata pria yang kerap disapa Toke Seuem seraya Kantor Walikota dan Sekretariat DPRK Langsa untuk sementara mulai hari ini diisolasi.

Selain itu lanjut Walikota, seluruh pegawai di kedua kantor itu pun akan dilakukan rapit test.

Untuk diketahui Kantor Walikota dan Sekretariat DPRK Langsa letaknya berdampingan atau satu area

Saat ini kata Tokee Seum, Sekda Said Mahdum tengah menjalani perawatan intensif diruang isolasi RSUD Langsa. Selain itu seluruh anggota keluarganya juga akan menjalani treeking rapid test, papar Walikota Langsa.

Kasus Covid-19 meningkat

Walikota Tgk.Usman Abdullah mengakui belakangan terakhir ini terjadinya peningkatan kasus Covid-19. Yaitu sebanyak 95 kasus, 28 dalam pantauan (PDP) serta 8 (Delapan) orang dinyatakan Positif Covid-19

“Hari kehari Covid ini meningkat tajam tanpa peran serta masyarakat Covid susah untuk diputuskan,” kata Usman Abdullah.

Pemko Langsa menghimbau warganya untuk mematuhi protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh Pemerintah seperti, memakai masker, cuci tangan, dan hindari kerumunan, keramaian, aktifitas dilakukan seperti biasa mengikuti anjuran kesehatan untuk mencegah agar Covid 19 tidak tersebar.(*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Index Berita