by

Sempat Dilaporkan Hilang, Gadis asal Simpang Ulim akhirnya Ditemukan Polisi, Ini Alasan Pergi dari Rumah

-Nanggroe-26 views

Sempat Dilaporkan Hilang, Gadis asal Simpang Ulim akhirnya Ditemukan Polisi, Ini Alasan Pergi dari Rumah

LANGSASATU COM, ACEH TIMUR- Seorang gadis, Sukma Maulida oleh keluarganya sempat dilaporkan hilang dan pergi dari rumah akhirnya ditemukan pihak kepolisian.

Remaja putri, warga Gampong Simpang Mulieng Kecamatan Simpang Ulim, Kabupaten Aceh Timur itu ditemukan disalah satu mini market di Kecamatan Madat, Aceh Timur, Minggu, (15/05/2022).

Sebelumnya, Maulida dilaporkan hilang dari rumahnya oleh kakaknya, Sabtu (14/05/2022) pagi.

Kabar hilangnya perempuan berusia 18 tahun itu sejak Kamis, (12/05/2022) sempat heboh dan viral di media sosial.

Setelah menerima laporan tersebut, kemudian anggota Satreskrim Polres Aceh Timur dipimpin oleh Kasat Reskrim Polres Aceh Timur, AKP Miftahuda Dizha Fezuono, S.I.K. langsung melakukan penyelidikan.

Polisi mendapat informasi awal, yang bersangkutan pergi bersama seorang pria teman dekatnya inisial M.BA

Petugas kemudian melakukan penyelidikan ke rumah teman Maulida tersebut di Kampung Kota Lintang, Kecamatan Kuala Simpang, Aceh Tamiang, terang Kasat Reskrim, Senin, (16/05/2022).

Disebutkan Kasat, dari keterangan teman dekatnya itu diketahui Maulida saat ini bekerja di sebuah minimarket di Kecamatan Madat.

Dari informasi itu, petugas bersama M.BA langsung menuju ke salah satu mini market di Kecamatan Madat, dan mendapati Maulida berada ditempat itu untuk bekerja,” sebut Kasat Reskrim

Kemudian petugas membawa Maulida ke Polres Aceh Timur bersamaan dengan teman M.BA

Kepada petugas Maulida mengakui, dirinya nekat pergi dari rumah, karena merasa terkekang, sehingga ia memutuskan untuk mencari kerja.

Selanjutnya, anggota Satreskrim Polres Aceh Timur menghubungi pihak keluarga yang bersangkutan dan menyerahkan Maulida kepada orang tuanya, tutup Kasat Reskri Polres Aceh Timur AKP Miftahuda Dizha Fezuono, S.I.K. (*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.