by

Seorang Ibu Rumah Tangga di Langsa Ditemukan Tewas Gantung Diri

Seorang Ibu Rumah Tangga di Langsa Ditemukan Tewas Gantung Diri

LANGSASATU.COM, LANGSA- Warga Kota Langsa, dikejutkan kejadian seorang Ibu Rumah Tangga ditemukan tewas, diduga gantung diri.

Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro,SH,SIK,MH, melalui Kapolsek Langsa Barat Iptu Lilik Harwanto,SH, Rabu (23/3/22) mengatakan, Korban Nurhayati (52) alamat Dusun Dua Rupa, Gampong Cot Girek Kecamatan Cot Girek kabupaten Aceh Utara sekira pukul 08.00 Wib ditemukan dalam kondis sudah tidak bernyawa lagi di Gampong PB Tunong Kecamatan Langsa Barat Pemko Langsa.

Kronologis kejadian sambung Kapolsek, berdasarkan keterangan anak korban, Mardiana (26), pukul 06.00 Wib, korban masih berada di tempat tidur.

Namun, sekira pukul 07.30 wib, korban sudah tidak ada di tempat tidur dan mendapati yang bersangkutan, kondisi tergantung di samping kandang kambing, sudah tidak bernyawa lagi.

Diketahui, selama ini kondisi kesehatan korban kurang membaik, dimana menderita sakit pengapuran dan penyempitan tulang sudah berlangsung lama

Selain itu, korban juga sering mengeluh dan mengatakan pada keluarganya, ingin melakukan bunuh diri.

Korban ke Kota Langsa dan berada di rumah orang tuanya Dsn Tunong Gampong PB Tunong, dalam rangka untuk berobat.

Analisa awal, korban diduga tempuh jalan pintas mengakhiri hidupnya karena depresi, akibat permasalahan penyakit dideritanya.

Tim Inavis dari Polres Langsa langsung ke lokasi kejadian. Jenazah korban sudah diturunkan oleh pihak keluarga.

Kapolsek menyebutkan, pihak keluarga juga tidak berkenan untuk dilakukannya otopsi, dan menerima dengan iklhas atas kejadian ini.

Selanjutnya, oleh pihak keluarga jenazah dikebumikan, pungkasnya (*)

Fhoto : ilustrasi

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Index Berita