by

Seorang Pemuda Jatuh Pingsan di Depan Kantor Sekretariat Pemko Langsa

-Langsa-14 views

Laporan : Jamil Gade

LANGSASATU.COM :  Seorang pemuda,  Jum’at (17/4/2020) sekira pukul 12.20 Wib, jatuh dan pingsan di depan kantor Sekretariat Pemko Langsa, Jalan Cut Nyak Dhien, Pemerintahan Kota setempat.

Informasi dihimpun LANGSASATU.COM, hal itu diketahui berawal sejumlah warga melintas di jalur itu hendak menunaikan sholat jum’at. Melihat sosok pemuda tergeletak diatas badan jalan persisnya didepan gerbang pintu keluar kantor yang merupakan pusat administrasi pemerintahan Kota Langsa

Ditengah pandemi Covid-19 yang melanda berbagai daerah, tak ayal pemandangan itu membuat warga yang melihatnya menjadi takut

Pihak kepolisian dan petugas medis tiba di lokasi dan selanjutnya mengevakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pemerintah Kota setempat.

Jubir gugus tugas percepatan penanganan covid-19 Kota Langsa, Yanis Prianto pada wartawan mengatakan,  awalnya tidak diketahui identitas pemuda itu karena tidak ditemukan kartu identitas pada yang bersangkutan.

Tiba di rumah sakit kata Yanis, setelah siuman dari pingsannya barulah diketahui bahwa pemuda itu warga Kota Sabang dan ingin pulang ke daerahnya.

Petugas medis RSUD juga melakukan pemeriksaan kondisi pemuda yang jatuh pingsan itu, apakah terpapar covid-19 atau tidak.

Erwinsyah, SKM humas RSUD Langsa pada wartawan mengatakan, sementara setelah dicek seperti tekanan darah, suhu badan dan lainnya pada yang bersangkutan semuanya normal.

Diduga Ia jatuh pingsan karena kondisi lapar dan kehausan

Pemuda tersebut ditenggarai datang ke kantor Pemko Langsa tujuannya untuk meminta bantuan biaya makan dan ongkos pulang ke Kota Sabang. Namun disaat itu tengah waktu jam istirahat dan aparatur menunaikan aktifitas ibadah sholat jum’at.

Informasi diperoleh juga menyebutkan, identitas pemuda pingsan itu M.Rizky warga Sabang, merupakan salah satu eks warga binaan Lapas Cipinang Jakarta, yang mendapat asimilasi Covid-19.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Index Berita