by

Serahkan Santunan, Ilham Pangestu Kecup Kening Anak Yatim

-Langsa-215 views

Serahkan Santunan, Ilham Pangestu Kecup Kening Anak Yatim

Laporan : Jamil Gade

LANGSASATU.COM,LANGSA- Disela kegiatan reses Dapilnya, anggota DPR-RI asal Aceh, Ilham Pangestu (IP) menyantuni puluhan anak yatim.

Kegiatan dari rangkaian acara peringati Maulid Nabi tersebut berlangsung di Balai Pengajian Bustanul Ulumi, Gampong Blang Pase, Kecamatan Langsa Kota, Pemko Langsa, Kamis, (23/12/21).

Saat penyerahan, Legislator dari Partai Golkar itu dengan lemah lembut, penuh kasih sayang mengusap serta mengecup kening anak yatim. Pemandangan itu tak ayal menimbulkan suasana haru terutama bagi para tamu dan undangan yang menyaksikannya.

“Islam mengajarkan umatnya untuk senantiasa berbuat baik kepada sesama, termasuk pada anak yatim” kata Ilham Pangestu.

Kedekatan dan perhatian terhadap anak yatim khususnya di Aceh membuat pria akrab disapa IP ini oleh sebagian masyarakat Kota Langsa menabalkannya sebagai “Wali Yatim”

Selain itu, program berbagi ceria bersama anak yatim oleh anggota komisi V DPR-RI itu rutin dilaksanakan, bahkan menyentuh hingga pelosok Gampong di Delapan Kabupaten/Kota di Aceh.

“Masa depan dan kesejahteraan anak yatim adalah tanggung jawab kita bersama” pungkasnya.

Turut hadir, Wakil Ketua DPRK Langsa Saifullah,SE. Sekretaris DPD II Partai Golkar Langsa, Khairul Amri,S.Pd. Staf Ahli Ilham Pangestu di DPR-RI,  Armansyah,M.Pd. Ketua DPP SIP, Halid,ST.  (*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Index Berita