by

Silaturrahmi bersama Jamaah Kota Langsa, Ini Pesan Ilham Pangestu

-Nanggroe-93 views

Silaturrahmi bersama Jamaah Kota Langsa, Ini Pesan Ilham Pangestu

LANGSASATU.COM, JAKARTA- Anggota DPR-RI asal Aceh, Ilham Pangestu bertempat Gedung Nusantara I DPR-RI, Jakarta silaturrahmi bersama Jamaah Kota Langsa, Selasa (15/3/22).

Pertemuan lebih kepada pererat Habluminannas itu berlangsung dalam suasana akrab dan kekeluargaan.

Terlihat hadir, Ustad Mahyar yang juga merupakan Pimpinan Dayah Nurul Iman, Gampong Seuriget Kecamatan Langsa Barat, Kota Langsa.

Dikesempatan itu, Ilham Pangestu mengatakan, masyarakat Kota Langsa untuk terus menjaga kekompakkan, persatuan dan kesatuan.

“Singkirkan perbedaan, satukan langkah memajukan pembangunan serta wujudkan kesejahteraan masyarakat, terutama Kota Langsa yang kita cintai” tutur Legislator dari Partai Golkar tersebut.

Tokoh muda Aceh dikenal dekat dengan kalangan Ulama dan Tokoh Agama ini berpesan, untuk terus mendukung penegakkan Syariat Islam, khususnya di Kota Langsa.

Ilham Pangestu juga meminta doa restu dari Jamaah Kota Langsa khususnya, masyarakat Aceh umumnya, agar dapat melaksanakan tugas dan fungsinya sebagai anggota DPR-RI dengan sebaik baiknya.

“Bagi saya pribadi, tidak ada suatu kekuatan apapun selain doa, oleh karena itu saya mohon doanya, semoga amanah ini dapat saya tunaikan dengan sebaik-baiknya” kata Ilham Pangestu tulus.

Pihaknya turut memberi apresiasi dan menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan silaturrahmi ini.

“Terima kasih, semoga kita semua selalu dalam lindungan serta rahmat Allah SWT, aamiin” pungkasnya.(*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Index Berita