by

Silaturrahmi Bersama Keuchik se Kecamatan Langsa Lama, Ini Pesan Kapolres Langsa 

-Langsa-76 views

Silaturrahmi Bersama Keuchik se Kecamatan Langsa Lama, Ini Pesan Kapolres Langsa

Laporan  : Jamil Gade

LANGSASATU.COM, LANGSA- Kapolres Langsa AKBP. Giyarto,SH.SIK, gelar silaturrahmi bersama para Keuchik se-Kecamatan Langsa Lama, Pemko Langsa, Senin (31/8/2020)

Acara bertempat di Cosar Caffee Pemko setempat itu berlangsung dalam suasana akrab dan kekeluargaan.

Selain para Keuchik, silaturrahmi juga turut hadir Kasattelkam Polres Langsa, AKP Zulfahmi, SH, Kapolsek Langsa Timur AKP Suparwanto, SH, MH.

Tampak juga, Camat Langsa Lama H. Zakaria, SE, Mukim Langsa Lama serta Babinkantibmas se Kecamatan Langsa Lama dan sejumlah tamu dan undangan lainnya.

Dalam kesempatan itu Kapolres Langsa AKBP Giyarto SIK berpesan kepada para geuchik untuk senantiasa melaksanakan roda pemerintahan di gampong dengan sebaik-baiknya.

“Layanilah masyarakat semaksimal mungkin, karena jabatan yang kita emban sekarang ini adalah merupakan amanah dan kepercayaan dari masyarakat” kata Kapolres

Selain itu Kapolres juga berpesan, terhadap pelayanan, Keuchik untuk mengutamakan kepentingan masyarakat dan melaksanakan pengelolaan dana desa dengan sebaik-baiknya, tujuannya semata demi mewujudkan kesejahteraan masyarakat di gampong masing-masing,” pesan Kapolres.

Sementara itu sebelumnya, Camat Langsa Lama H. Zakaria, SE menyampaikan, pihaknya mengucapkan terimakasih atas kunjungan Kapolres Langsa.

Selain itu mengapresiasi atas kinerja Polri dalam menjaga kamtibmas, begitu juga dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 melalui imbauan dan peran Kapolres Langsa beserta jajaranya di wilayah Kecamatan Langsa Lama dan Kota Langsa khususnya.

Dikesempatan yang sama, Keuchik Gampong Sidorejo Tgk. Salahuddin mengatakan, dalam silarurrahim ini banyak hal yang didiskusikan. Konon lagi saat ini sedang menjalankan tugas sebagai Keuchik, tentu banyak kendala yang dihadapi dalam mengelola angggaran gampong.

“Oleh karena itu, kami para geuchik selalu dan sangat mengharapkan bimbingan dan arahan dari pihak Polres Langsa,” ujar Keuchik Salahuddin (*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Index Berita