by

Silaturrahmi dengan Anggota SPSI Kota Langsa, Ilham Pangestu Sampaikan Program Rehab Rumah

-Langsa-95 views

Silaturrahmi dengan Anggota SPSI Kota Langsa, Ilham Pangestu Sampaikan Program Rehab Rumah

Laporan : Jamil Gade

LANGSASATU.COM,LANGSA- Anggota DPR-RI asal Aceh fraksi Golkar, Ilham Pangestu diwakili Tenaga Asistensi, Arman,M.Pd lakukan silaturrahmi dengan jajaran pengurus beserta ratusan anggota SPSI Kota Langsa, Sabtu (8/5/21).

Kegiatan bertempat di salahsatu ruang Gudang Aliong Gampong Blang Seunibong Kecamatan Langsa Kota berlangsung dalam suasana akrab dan kekeluargaan.

Mengawali kata sambutannya Arman,M.Pd menyampaikan salam hangat dari Ilham Pangestu dan menambahkan seyogianya legislator dari partai Golkar tersebut akan hadir langsung bertemu dan bertatap muka dengan jajaran pengurus dan anggota SPSI Kota Langsa.

“Seyogianya Bapak Ilham Pangestu akan hadir langsung dipertemuan yang berbahagia ini, namun dikarenakan ada rapat penting yang harus beliau hadiri di parlemen, bapak Ilham Pangestu menugaskan saya mewakili, bapak Ilham Pangestu juga menyampaikan salam serta mendoakan kita semua selalu diberikan kesehatan dan dalam rahmadNya,” kata Arman.

Selanjutnya, mantan dosen salahsatu Perguruan Tinggi di Kota Langsa itu memaparkan sejumlah program anggota DPR-RI Dapil Aceh 2 tersebut diantaranya program rehab rumah untuk anggota SPSI yang layak menerima.

“Insya Allah, jika tidak ada perubahan realisasinya pada tahun ini” terang Arman dan disambut antusias oleh peserta pertemuan.

Sementara itu Ketua SPSI Kota Langsa, Abdullah Hanafiah menyambut positif program bantuan rehab rumah bagi anggotanya.

“Alhamdulillah, dan program ini sangat dinantikan terutama bagi anggota SPSI yang membutuhkan” kata Abdullah Hanafiah yang saat itu turut didampingi Sulaiman Wakil Ketua SPSI Kota Langsa.

Abdullah Hanafiah yang juga merupakan salahsatu tokoh masyarakat Gampong Blang Kecamatan Langsa Kota tersebut, dalam itu juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ilham Pangestu yang turut peduli terhadap nasib anggota SPSI.

Menurutnya, program rehab rumah sangat berarti serta manfaatnya menyentuh langsung bagi warga penerima khususnya anggota SPSI.

Mengakhiri pertemuan itu Ilham Pangestu juga membagikan bingkisan untuk anggota SPSI Kota Langsa.(*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Index Berita