by

Simpan Narkoba, Seorang Remaja di Kota Langsa Diciduk Polisi

Simpan Narkoba, Seorang Remaja di Kota Langsa Diciduk Polisi

LANGSASATU.COM, LANGSA- Seorang remaja inisial AP (16) Warga Kecamatan Langsa Lama diciduk Unit Opsnal Sat Resnarkoba Polres Langsa. Tersangka diamankan kedapatan menyimpan narkoba diduga jenis sabu. 

Kapolres Langsa, AKBP Agung Kanigoro Nusantoro, SH, SIK, MH, melalui Kasat Res Narkoba, Iptu Imam Aziz Rachman, STK, kepada LANGSASATU.COM, Kamis (2/12/2021) mengatakan, tersangka diamankan oleh petugas, Selasa (30/11) sekira pukul 23.30 Wib di Kecamatan Langsa Lama.

Diterangkan, penangkapan tersangka berawal informasi dari masyarakat, adanya aktifitas transaksi narkoba di salahsatu rumah di kecamatan setempat dan sudah sangat meresahkan.

Menindaklanjutinya, sambung Kasat petugas Unit Opsnal Sat Res Narkoba segera menuju ke lokasi.

Dari dalam rumah sambung Kasat, petugas mengamankan tersangka AP. Kemudian, saat dilakukan penggeledahan ditemukan Barang Bukti (BB) narkoba jenis Sabu yang tersimpan di lemari di dalam kamar rumah.

Kepada petugas tersangka mengaku, dirinya mendapatkan narkoba dari seorang inisial A (DPO), tujuannya untuk dijualkan kembali.

Petugas juga turut mengamankan barang bukti antara lain, Dua paket Sabu dengan berat keseluruhan 9,83 Gram. Satu plastik warna putih. Satu unit HP merk Oppo warna merah.

Selanjutnya, tersangka dan BB dibawa ke Mapolres Langsa guna proses penyidikan lebih lanjut. Sementara A (DPO) masih dalam proses penyelidikan Sat Resnarkoba Polres Langsa, pungkas Kasat.(*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Index Berita