by

SIP Aceh Tamiang Gelar Buka Puasa Bersama, Wahyudin : “Insya Allah, Setelah Lebaran di Seluruh Kecamatan Segera Dibentuk”

-Nanggroe-135 views

SIP Aceh Tamiang Gelar Buka Puasa Bersama, Wahyudin : “Insya Allah, Setelah Lebaran di Seluruh Kecamatan Segera Dibentuk ”

Laporan : Jamil Gade

LANGSASATU.COM,LANGSA- Jajaran Pengurus Komunitas Sahabat Ilham Pangestu (SIP) Kabupaten Aceh Tamiang gelar acara buka puasa bersama, Sabtu (8/5/21).

Acara berlangsung di salahsatu Cafe di Kabupaten berjuluk “Muda Sedia” Itu turut dihadiri oleh Era Wati Is, SH Tokoh Perempuan yang juga merupakan anggota DPRK Aceh Tamiang fraksi Golkar. Dewan Penasehat SIP, Khairul Amri, S.Pd serta Ketua DPP SIP, Halid,ST.

Ketua DPD II SIP Aceh Tamiang, Wahyudin, S.Sos.I mengatakan, acara buka puasa bersama ini digelar bertujuan untuk mempererat tali silaturrahmi terutama jajaran pengurus SIP Aceh Tamiang maupun DPP SIP.

Mantan Ketua BEM IAIN Zawiyah Coy Kala ini juga menerangkan, pihaknya dalam waktu dekat ini segera membentuk SIP di seluruh tingkat Kecamatan Kabupaten Aceh Tamiang.

“Insya Allah, setelah lebaran Idul Fitri kita bentuk” ujarnya.

Pihaknya juga berharap dukungan dari semua pihak di Kabupaten Aceh Tamiang.

Sementara itu Ketua DPP SIP Halid,ST memberi apresiasi dan berharap SIP Aceh Tamiang dapat memberi eksistensinya dan berperan nyata memperjuangkan kepentingan masyarakat banyak khususnya di Kabupaten Aceh Tamiang.

“Kita bersama berharap SIP Aceh Tamiang menjadi motivator terhadap memperjuangkan kepentingan umat” ujarnya.

Selain itu kedepannya berbagai program anggota DPR-RI asal Aceh fraksi Golkar yaitu bapak Ilham Pangestu dapat direalisasikan dilapangan sesuai tujuannya yaitu untuk kesejahteraan masyarakat.

“Selamat kami ucapkan, semoga tujuan mulia ini mendapat berkah serta ridha dari Allah SWT” tutup Halid,ST.(*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Index Berita