by

SIP Bagikan 200 Masker Gratis untuk Peserta Gowes Lintas Oganisasi di Lapangan Merdeka Langsa

-Langsa-142 views

SIP Bagikan 200 Masker Gratis untuk Peserta Gowes Lintas Oganisasi di Lapangan Merdeka Langsa

LANGSASATU.COM,LANGSA : Komunitas Sahabat Ilham Pangestu (SIP) membagikan 200 masker gratis untuk peserta Gowes Lintas Organisasi dalam rangka memperingati Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) tahun 2020 di Lapangan Merdeka Langsa, Minggu (5/7/2020)

Ketua SIP, Haled,ST didampingi Sekjen SIP, Jamil Gade.S.Sos.I dan Bendahara, Sayed Azharsyah serta dibantu sejumlah anggota SIP, selain menjadi bagian dari peserta di kegiatan yang mengusung Thema #Hidup 100 Persen, Sadar, Sehat, Produktif dan Bahagia, juga turun langsung membagikan masker.

“Alhamdulillah, 200 masker kita bagikan, semoga bermanfaat” kata Haled.

Ia menambahkan, selain pembagian masker gratis. Mendukung suksesnya acara peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) tahun 2020, terutama kegiatan Gowes Lintas Organisasi.

SIP juga berkonstribusi menyerahkan satu unit sepeda dan diterima langsung oleh salahsatu panitia kegiatan untuk menambah khazanah hadiah bagi peserta Gowes.

Dalam kesempatan itu Haled juga  menyampaikan salam takzim dari Ilham Pangestu anggota Komisi I DPR-RI Dapil Aceh 2.

Dan kepada seluruh jajaran Panitia Pelaksana maupun peserta kegiatan Gowes Lintas Organisasi, BNN Langsa.

“SIP mengucapkan selamat memperingati HANI 2020, semoga sukses selalu.

“Hidup 100 persen, Sadar Sehat, Produktif dan Bahagia” kata Haled,ST

Pantauan ACEHSATU.COM di Lapangan Merdeka Langsa, sebanyak 200 peserta Gowes dari lintas organisasi dan komunitas sepeda Kota Langsa meramaikan kegiatan HANI 2020.

Peserta akan menempuh jarak atau rute perjalanan sepanjang 10 Km.

“Start awal dimulai dari Lapangan Merdeka dan titik finish di Taman Hutan Kota Langsa” kata Islamsyah, MTA salah seorang panitia pelaksana kegiatan.

Dalam pelaksanaan dilapangan, panitia kegiatan juga tetap mengedepankan protokol kesehatan seperti peserta diwajibkan memakai masker, menjaga jarak dan lainnya

Selain Kepala BNNK Langsa AKBP.H.Basri,SH,MH. kegiatan Gowes Lintas Organisasi dan Komunitas Sepeda Kota Langsa tersebut juga turut dihadiri oleh Kepala BNNP Brigjen Pol Drs Heru Pranoto,M.Si, Walikota Langsa Tgk.Usman Abdullah serta jajaran Forkopimda.(*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Index Berita