by

SIP Hadiri Tahlilan Berpulangnya ke Rahmatullah Salah Satu Anggotanya

-Langsa-308 views

SIP Hadiri Tahlilan Berpulangnya ke Rahmatullah Salah Satu Anggotanya

LANGSASATU.COM, LANGSA : Jajaran pengurus dan anggota komunitas Sahabat Ilham Pangestu (SIP) menghadiri tahlilan malam pertama atas berpulangnya ke Rahmatullah, almarhum Aulia Bin Jhoni yang merupakan bagian dari keluarga besar SIP, Jum’at (26/6/2020).

Tahlilan berlangsung di Masjid Al-Muhtaddin Gampong Daulat Kecamatan Langsa Kota, selain dihadiri oleh warga juga para tokoh maupun pemuka masyarakat Gampong setempat.

Tampak juga hadir Geuchik Gampong Daulat, Zainuddin, BSc, Ketua SIP, Haled, ST, Sayed Azharsyah (Bendahara SIP), Jamil Gade.S.Sos.(Sekjen SIP)

Tahlilan dan pembacaan doa berlangsung dipimpin oleh Imum Masjid Al-Muhtaddin Gampong Daulat. Jamaah tahlil memenuhi masjid kebanggaan masyarakat Gampong Daulat tersebut terlihat larut dalam doa untuk almarhum.

Selesai acara Tahlilan, dilanjutkan dengan sholat Isya berjamaah.

“keluarga besar SIP menyampaikan rasa duka cita yang mendalam terhadap kepergian Almarhum, semoga Allah SWT menempatkan Almarhum di dalam syurga dan kepada keluarga yang ditinggalkan untuk dapat tabah” kata Ketua SIP, Haled,ST usai acara Tahlilan.

Haled juga mengatakan, almarhum semasa hidupnya merupakan sosok pribadi yang ramah dan memiliki jiwa sosial.

Selamat jalan sahabat, semoga Allah SWT menempatkan mu dalam JannahNya..Aamiin (*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Index Berita