by

SIP Salurkan Bantuan Beras untuk Anak Yatim, Halid,ST : Langkah yang sama juga dilaksanakan di Delapan Kabupaten/Kota di Aceh

-Nanggroe-55 views

SIP Salurkan Bantuan Beras untuk Anak Yatim, Halid,ST : Langkah yang sama juga dilaksanakan di Delapan Kabupaten/Kota di Aceh

Laporan : Jamil Gade

LANGSASATU.COM,LANGSA- Sahabat Ilham Pangestu (SIP) salurkan bantuan berupa beras untuk anak yatim di Gampong Lengkong Kecamatan Langsa Baroe, Pemko Langsa.

Turut hadir dikegiatan sosial itu Halid,ST, (Ketua SIP), Dika Suhendrik (Wakil Ketua), Jamil Gade.S.Sos, (Sekjen) dan Sayed Azharsyah ( Bendahara) serta sejumlah tokoh dan pemuka masyarakat Gampong setempat.

“Alhamdulillah, kegiatan penyaluran bantuan berlangsung lancar” kata Ketua SIP, Halid,ST pada LANGSASATU.COM , Minggu (18/10/2020).

Diterangkan, beras yang disalurkan pihaknya merupakan bantuan dari anggota DPR-RI asal Aceh, Ilham Pangestu.

“Amanah beliau (Pak Ilham Pangestu) bantuan disalurkan benar benar sesuai keperuntukannya yaitu untuk Anak Yatim” ujar Halid.

Ia menambahkan, penyaluran bantuan untuk anak yatim merupakan program rutin Ilham Pangestu.

“Insya Allah, setiap bulan kita laksanakan, bukan hanya di Kota Langsa saja, namun langkah yang sama juga dilaksanakan di 8 (Delapan) Kabupaten/Kota di Provinsi Aceh, seperti Kota Lhokseumawe,Aceh Utara,Aceh Tamiang, Aceh Timur, Biruen, Bener Meriah, Takengon” paparnya.

Untuk kelancaran dan suksesnya program mulia ini, pihaknya berharap doa dan dukungan dari segenap lapisan masyarakat Aceh.

Kiranya langkah mulia ini dapat berjalan sesuai yang diharapkan bersama.

“Doa dan dukungan dari masyarakat pastinya sangat diharapkan, semata demi kelancaran penyaluran bantuan ini” tutup Ketua SIP, Halid,ST (*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Index Berita