by

Syukri Asma Ketua Forum Pengusaha Kuliner Kota Langsa

-Langsa-82 views

Syukri Asma Ketua Forum Pengusaha Kuliner Kota Langsa

Laporan : Jamil Gade

LANGSASATU.COM, LANGSA- Syukri Asma dipercayakan memimpin Forum Pengusaha Kuliner (FPK), Kota Langsa.

Hal itu ditandai dengan berlangsungnya kegiatan pengukuhan pengurus paguyuban tersebut oleh Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Sekretariat Pemko Langsa, Ali Musafah SE, bertempat di Strom Cafe, Kota Langsa, Minggu (27/03/2022) malam.

Usai pengukuhan, Ketua FPK Kota Langsa, Syukri Asma mengatakan, kuliner adalah salah satu sektor usaha yang tumbuh kembang di kota Langsa, juga berjuluk sebagai “Kota Jasa”.

Direktur eksekutif LBH Bening itu berharap, Pemerintah Kota Langsa dapat memberikan dukungan penuh terhadap aktivitas usaha kuliner, yang juga merupakan bagian dari penyumbang Pendapatan Asli Daerah (PAD), harapnya.

Sebelumnya, Asisten II Ekonomi dan Pembangunan Pemko Langsa, Ali Musafah, SE dalam sambutannya mengatakan, Pemerintah Kota Langsa menyambut positif keberadaan Forum Pengusaha Kuliner di Kota Langsa.

Menurutnya, kehadiran forum ini sangat membantu dan diharapkan dapat menjadi wadah dalam menjembatani, terutama antara pengusaha kuliner dengan pemerintah kota.

“Kami sangat mengapresiasi terbentuk forum ini, semoga dapat menjadi wadah bagi para pengusaha kuliner, mari kita bersama bergandengan tangan, berkolaborasi, memberikan saran dan masukan, demi kemajuan Kota Langsa yang kita cintai ini” kata Ali Musafah.

Pengukuhan juga dirangkai kegiatan penyerahan penghargaan kepada tiga pengusaha kuliner yang sudah menggeluti usaha selama 30 tahun.

Hadir dikegiatan, Kepala Dinas Perindagkop dan UKM Kota Langsa Mahlil, SH dan sejumlah pengusaha kuliner, Kota Langsa. (*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Index Berita