by

Tebar Kebaikan, Tim IP Peduli Duafa Berbagi di Langsa Kota

-Langsa-18 views

Tebar Kebaikan, Tim IP Peduli Duafa Berbagi di Langsa Kota

Laporan : Jamil Gade

LANGSASATU.COM | LANGSA – Tim IP Peduli Duafa terus menebar kebaikan dan turut berbagai ceria terutama terhadap warga yang membutuhkan.

Seperti terlihat, pada Jum’at (25/11) Tim besutan anggota DPR-RI asal Aceh fraksi Golkar, H.Ilham Pangestu, S,IP itu melakukan silaturrahmi ke kediaman salah seorang warga, Rohani (60), warga Gampong Teungoh Kecamatan Langsa Kota, Kota Langsa.

Disela kunjungan, Tim IP Peduli juga menyerahkan bantuan sembako berupa beras, minyak goreng, telur, gula, teh tersebut dan diserahkan langsung oleh Pitoyo, salah satu pengurus DPD II Partai Golkar Kota Langsa.

Turut hadir dikegiatan, Kadus Lorong Permai, Tgk Imum, Ketua, Sekretaris dan Bendahara Tim IP Peduli Duafa, Erdiwan, Suroto dan Irwansyah Ilyas Rani serta jajaran Pengurus DPD II Partai Golkar Langsa.

“Harapannya, semoga melalui bantuan alakadarnya ini, sedikitnya dapat membantu meringankan kebutuhan dapur khususnya keluarga penerima manfaat” kata Ketua Tim IP Peduli Duafa, Erdiwan.

Ia mengatakan, untuk tidak melihat bentuk atau volume bantuan yang diserahkan. Namun semua ini dilakukan beranjak dari hati yang tulus semata hanya berharap ridhaNya.

Disebutkan, apa yang dilakukan Tim IP Peduli Duafa hingga saat ini penyambung amanah dari bapak Ilham Pangestu untuk selalu dan terus berbuat kebajikan terhadap sesama .

“Bapak Ilham Pangestu juga turut menyampaikan salam serta mendoakan semoga Ibu Rohani dan keluarga dilimpahkan kesehatan dan selalu dalam lindunganNya Aamiin” kata Erdiwan.

Sejak terbentuknya, Tim IP Peduli Duafa, sangat membantu dan keberadaannya pun dirasakan langsung, khususnya warga yang membutuhkan.

Meskipun dibawah panasnya terik sinar matahari dan dinginnya guyuran air hujan. Mereka (Tim IP Peduli Duafa) terus menjelajah setiap gampong dalam wilayah Pemko Langsa, bersilaturrahmi serta berbagi ceria terutama terhadap warga tidak mampu.

Mengutip nasehat bijak,
“Barangsiapa yang berbuat kebaikan (sebesar biji dzarrah), niscaya dia akan melihat (balasan) nya. Dan barangsiapa yang berbuat kejahatan (sebesar biji dzarrah), niscaya dia akan melihat (balasan) nya pula.” Jadi, jangan pernah ragu untuk terus dan selalu berbuat baik, sekecil apapun itu. (*)

Teks Fhoto : Pitoyo, pengurus DPD II Partai Golkar Langsa saat menyerahkan bantuan sembako (Langsa satu.com/ist)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.