by

Tenaga Pendidik Reaktif Covid-19, Fakultas Ekonomi Unsam Langsa Lock Down Selama 14 Hari

Tenaga Pendidik Reaktif Covid-19, Fakultas Ekonomi Unsam Langsa Lock Down Selama 14 Hari

Laporan : Harja

LANGSASATU.COM,LANGSA- Fakultas Ekonomi Universitas Samudera (Unsam) Langsa Lock Down selama 14 hari,Rabu (9/9/2020)

Hal itu menyusul setelah salahsatu tenaga pendidik civitas tersebut terkonfirmasi reaktif Covid-19.

Rektor Universitas Samudera Langsa bahkan dalam suratnya nomor 5254/UNS/TU/2020 tanggal 8 September 2020 perihal Petunjuk dan arahan.

Surat yang ditujukan kepada Dekan Fakultas Ekonomi Universitas Samudera Langsa itu ditandatangani langsung oleh Rektor Unsam Langsa Dr. Bachtiar Akop,MPD itu menyebutkan

Sesuai surat dari dekan Fakultas Ekonomi nomor 2985/TU/2020/ tanggal 7 September 2020 dari hasil rapid test Covid-19 telah reaktif salah seorang tenaga pendidik (Tendik) dari fakultas ekonomi Unsam Langsa.

Menyikapi kondisi itu, pihaknya menyampaikan, agar tetap tenang dan tidak panik, meningkatkan kewaspadaan dan mengikuti protokol kesehatan yang telah ditentukan di Universitas Samudera Langsa.

Rektor juga menyarankan Dekan Fakultas Ekonomi untuk memberlakukan lock down di Fakultas Ekonomi selama 14 hari serta melakukan rapid tes Covid-19 pada seluruh tenaga pendidik,dosen dan seluruh pegawai di fakultas ekonomi.

Selain itu Rektor juga meminta untuk melakukan pekerjaan atau tugas dari rumah yaitu Work From Home atau E-learning.

Melakukan koordinasi bersama Tim satgas Covid-19 Unsam Langsa tentang langkah langkah dan tindakan yang perlu dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran virus dilingkungan Universitas Samudera Langsa.

Hingga berita ini ditayang belum dapat diperoleh keterangan langsung dari rektor Universitas Samudera Langsa Dr.Bachtiar Akop.MPD.(*).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Index Berita