by

Terima Bantuan Sepeda Ridwan Penjual Serabi Ucapkan Terima Kasih kepada Isteri WaliKota

-Langsa-35 views

Terima Bantuan Sepeda, Ridwan Penjual Serabi Ucapkan Terima Kasih kepada Isteri WaliKota

Laporan : Fitri

LANGSASATU.COM, LANGSA- Ridwan penerima sepeda dari istri Walikota Langsa menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan kepada dirinya.

Hal ini disampaikan Ridwan warga Dusun Amaliah Gampong Jawa, Kecamatan Langsa Kota usai menerima bantuan, Senin (21/12/2020)

Dikatakannya, bantuan ini sangat bermaanfaat bagi dirinya dan keluarga terlebih saat ini, sangat kesulitan masalah ekonomi akibat pandemi Covid-19.

“Kami sangat bersyukur dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada ibu walikota yang sudah memberikan perhatiannya, apalagi disaat kondisi kami sedang kesulitan masalah ekonomi akibat adanya wabah pandemi Covid-19, yang berimbas pada pekerjaan kami” kata Ridwan.

Sementara itu Istri Walikota Langsa, Nadia Anwar mengatakan sebelumnya, dirinya mendapat informasi terkait hilangnya sepeda milik Ridwan (76) dan ingin membantunya

“Kita prihatin dan ingin membantu Ridwan (76) yang kesehariannya menjual serabi, dengan cara membelikannya sepeda baru untuknya” papar Nadia.

Dirinya berharap, bantuan yang diserahkan tersebut kiranya bermanfaat, terutama mendukung aktifitasnya seperti semula yaitu sarana berbelanja kebutuhan untuk usahanya. “Semoga bermanfaat,” ujar Nadia

Kunjungi warga Penderita Bocor Jantung

Sementara itu dihari yang sama tempat berbeda, Istri Walikota Langsa, Nadia Anwar juga mengunjungi Bima Satria Aji (16) di kediamannya Jalan Kapten Lindan Kecamatan langsa Lama.

Bima Satria mengalami sakit yaitu bocor jantung dan harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit

Kunjungan Nadia dalam rangka melihat kondisi kesehatan Bima dan sekaligus memberikan bantuan berupa uang tunai sepuluh juta rupiah.

Nadia berharap bantuan alakadarnya ini kiranya bermanfaat dan dapat membantu meringankan terutama menyangkut biaya kebutuhan selama menjalani masa perobatan di Jakarta.

Sementara itu Ibu Bima, Yutriani mengucapkan terimakasih kepada Ibu Nadia yang sudah banyak membantu Bima.

“Semoga Allah SWT membalas segala kebaikan Ibu Walikota kepada kami” ujarnya (*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Index Berita