by

Terima Sepasang Induk Rusa Tutul dari Wali Kota Langsa, Ini Kata Plt Bupati Bener Meriah

-Nanggroe-86 views

Terima Sepasang Induk Rusa Tutul dari Wali Kota Langsa, Ini Kata Plt Bupati Bener Meriah

Laporan : Jamil Gade

LANGSASATU.COM,LANGSA- Plt Bupati Kabupaten Bener Meriah, Dailami menyampaikan ucapan terima kepada Wali Kota Langsa, Tgk Usman Abdullah atas penyerahan sepasang induk rusa untuk dikembangkan di penangkaran Harmoni Kabupaten setempat

“Kami secara pribadi dan Pemerintah Kabupaten Bener Meriah mengucapkan terimakasi kepada Wali Kota Langsa dan Pemerintah Kota Langsa atas pemberian hewan rusa ini,” kata Dailami saat meninjau langsung pelepasan sepasang rusa tersebut di Taman Harmoni, seperti dilansir acehsatu.com, Kamis (8/7/2021)

Diberitakan, Pemkab Bener Meriah menerima sepasang indukan rusa tutul pemberian Wali Kota Langsa Usman Abdullah SE untuk dikembangkan di Penangkaran Taman Harmoni Pemkab Bener Meriah.

Plt Bupati Bener Meriah, Dailami di Redelong mengatakan, kehadiran rusa tersebut sehubungan dengan program Pemkab Bener Meriah untuk penangkaran dan budidaya ternak rusa.

Pihaknya juga akan menjaga dan merawat rusa itu dengan baik hingga nantinya dapat berkembang biak

Selain itu sambung Dailami, terkait program penangkaran rusa, Pemkab Bener Meriah nantinya juga akan mendatangkan rusa-rusa lainnya.

Plt Bupati ini mengaku, dia sendiri berencana akan menjemput indukan rusa lain lagi ke Banda Aceh.

“Sore ini akan berangkat ke Banda Aceh, menjemput indukan rusa lainnya untuk di kembangkan di Kabupaten Bener Meriah,” pungkasnya. (*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Index Berita