by

Terkait Tiga Nama Usulan Calon Pj Walikota, Ini Kata Partai Golkar Kota Langsa

-Langsa-205 views

Terkait Tiga Nama Pj Walikota Langsa, Ini Kata Partai Golkar

LANGSASATU.COM | LANGSA-Partai Golkar Kota Langsa memberi apresiasi kepada Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Langsa, selesai menetapkan tiga nama calon Pejabat (Pj) Walikota Langsa.

“Partai Golkar Kota Langsa memberi apresiasi kepada DPRK Langsa, menetapkan tiga nama calon Pj Walikota Langsa dan selanjutnya mengusulkan ke Mendagri” kata Muhammad Muzzakir, salah satu pengurus DPD II Partai Golkar Kota Langsa, Jum’at (15/7)

Menurut Muzzakir, tiga nama yang ditetapkan tersebut,  tidak asing lagi bagi masyarakat Kota Langsa. selain itu, juga ketiganya dinilai memiliki segudang pengalaman, terutama di bidang birokrasi pemerintahan.

Namun demikian, sambung Muzzakir yang juga merupakan Ketua MKGR Kota Langsa, siapapun salah satu dari tiga nama yang diusulkan itu nantinya ditunjuk oleh Mendagri sebagai Pj Walikota Langsa, Partai Golkar akan mendukung sepenuhnya, pungkas Muhammad Muzzakir.

Seperti diberitakan sebelumnya, DPRK Langsa telah menetapkan tiga nama calon Pj Walikota Langsa dan selanjutnya diusulkan ke Mendagri.

Selain itu, penetapan juga sesuai Surat Mendagri nomor: 131.11/3905/SJ Tanggal 08 Juli 2022 tentang usulan nama calon penjabat Wali Kota Langsa.

Usulan pejabat (Pj) itu untuk mengisi kekosongan jabatan Walikota Langsa, seiring berakhirnya masa jabatan pasangan Walikota dan Wakil Walikota Langsa, Usman Abdullah dan Marzuki Hamid pada 28 Agustus 2022 mendatang.

Adapun ketiga nama itu yakni, Ir Said Mahdum Majid saat ini menjabat sebagai Sekda Kota Langsa, Agus Salim, SH,MH saat ini menjabat sebagai Kepala catatan sipil & kependudukan Kota Langsa, serta Kamaruddin Andalah, S.Sos. M.Si saat ini Staf Ahli Gubernur Aceh Bidang Hukum Politik dan Pemerintahan Aceh.(*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.