by

Terpilih Aklamasi H.Ali Sadly Kembali “Nahkodai” DPC Hanura Langsa

-Langsa-181 views

Terpilih Aklamasi H.Ali Sadly Kembali “Nahkodai” DPC Hanura Langsa

Laporan : Jamil Gade

LANGSASATU.COM,LANGSA- Politisi senior Kota Langsa H.Ali Sadly, SE kembali “nahkodai” kapal besar bernama DPC Hanura (Hati Nurani Rakyat) Kota Langsa.

Sosok pengusaha muda tersebut terpilih secara aklamasi di Musyawarah Cabang (Muscab) Ke- III Partai Hanura yang berlangsung di aula pertemuan Kantor Sekretariat DPC Partai Hanura Jalan Jendral Sudirman Gampong Matang Seulimeng Kecamatan. Langsa Barat, Kota Langsa, Kamis (28/1/2021).

Seperti diperkirakan sebelumnya oleh sejumlah pemerhati politik di Kota Langsa. Politisi muda yang akrab disapa dengan panggilan Alfis itu akan kembali memimpin gerbong DPC Hanura Kota Langsa untuk masa periode berikutnya.

Hal itu bukan tanpa didasari alasan, mengingat prestasi dan sepak terjang H.Ali Sadly dalam memimpin DPC Partai Hanura Kota Langsa.

Dengan kepiawaiannya, Alfis mampu menghantar kader terbaik partainya dan meraih 3 (Tiga) kursi di Parlemen tingkat DPRK Langsa dari 25 kursi yang diperebutkan pada Pileg tahun 2019 lalu.

Selain itu Ali Sadly dalam pergaulan, kesehariannya selain supel juga sosok yang bersahaja, dan dihormati berbagai kalangan masyarakat di Kota Langsa

Pantauan ACEHSATU.COM dilokasi, jalannya Muscab Ke-III DPC Partai Hanura Kota Langsa berlangsung demokratis dan penuh keluargaan

Turut hadir dikegiatan tersebut kader partai, seluruh anggota DPRK Langsa fraksi Hanura. Tanpak juga Ketua DPD Hanura Provinsi Aceh H. Ibnu Rusdi,SE.

Dalam sambutannya H.Ali Sadly menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh kader partai yang telah memberi kepercayaan dan amanah kepadanya untuk memimpin kembali DPC partai Hanura Kota Langsa.

Pun demikian ia menegaskan, pentingnya soliditas dan kekompakan dari seluruh jajaran pengurus maupun kader partai dalam rangka mewujudkan tujuan dan harapan partai.

“Mari kita bersama saling bersatupadu, bahu membahu dan menyamakan persepsi dalam upaya mewujudkankan cita dan harapan partai yang kita cintai ini” pungkas Ali Sadli menutup pidato politiknya.(*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Index Berita