by

Tidak Terima Ditegur Main Gitar, Seorang Pemuda Nekat Bakar Rumah

-Nasional-29 views

Tidak Terima Ditegur Main Gitar, Seorang Pemuda Nekat Bakar Rumah

LANGSASATU.COM | JATINEGARA – Anggota Reserse Kriminal Polsek Jatinegara mengamankan seorang pemuda inisial ND diduga pelaku pembakaran rumah kontrakan di Jalan Cipinang Muara I, RT 07/14, Kelurahan Cipinang Muara Kecamatan Jatinegara,Jakarta Timur

Kapolsek Jatinegara, Kompol Entong Raharja, Minggu (26/6/22) di Jatinegara mengatakan, ND membakar rumah, karena tidak terima saat ditegur, tetangga sekaligus pemilik kontrakan, Marpuah yang merasa tidak nyaman dan kebisingan, saat pelaku bermain gitar.

“Tetangganya merasa terganggu dengan suara bisingnya bermain gitar karena pada saat itu atau pukul 23.00 WIB atau 24.00 WIB masih main gitar. Tentunya hal ini mengganggu istirahat orang lain,” kata Entong Raharja di Jakarta, Senin.

Kapolsek mengungkapkan, ND yang seharinya berprofesi sebagai pengamen itu sebelumnya juga pernah ditegur oleh pemilik kontrakan agar tidak bermain gitar saat tengah malam karena mengganggu istirahat.

Namun teguran itu, tidak digubris oleh ND yang masih melakukan kegiatan bermain gitar menjelang tengah malam.

“Sering diingatkan dan ditegur, namun demikian yang bersangkutan (ND) tidak mengindahkan, timbullah rasa tidak suka dengan teguran tersebut, sehingga tersangka melakukan pembakaran,” pungkas Kapolsek (*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *