by

Tidak Terima Ditegur, Seorang Perempuan Aniaya Pesinetron “Ikatan Cinta” Kevin Hiller

Tidak Terima Ditegur, Seorang Perempuan Aniaya Pesinetron “Ikatan Cinta” Kevin Hiller

LANGSASATU COM, JAKARTA- Tidak terima Ditegur, seorang perempuan inisial SK diduga lakukan penganiayaan terhadap Pesinetron ‘Ikatan Cinta'” Kevin Hillers.

Kejadian itu berlangsung di salah satu Hotel kawasan Desa Pasir Angin, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor.

Kevin Hillers (korban) tidak terima dari tindakan itu serta melaporkan SK ke pihak kepolisian, Polres Bogor.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Bogor, AKP Siswo Tarigan, Senin (13/6/22) pada wartawan, mengakui, pihaknya telah menerima laporan dari Kevin Hillers terkait dugaan penganiayaan, pada Jumat (10/6).

Pada Hari Jumat (10/6) sekira pukul 22.30 WIB di Piket Reskrim Unit 4 Jatanras menerima laporan polisi terkait dugaan tindak pidana penganiayaan. Sebagaimana dimaksud dalam Pasal 351 KUHP dan/atau Pasal 352 KUHP terhadap Kevin Hillers yang dilakukan oleh saudari SK,” kata Kasat Reskrim Polres Bogor, AKP Siswo Tarigan.

Dugaan penganiayaan tersebut terjadi pada Kamis (26/5) malam sekitar pukul 20.43 WIB.

Akibat dugaan penganiayaan itu Kevin mengalami luka memar di bagian kening sebelah kanan, kedua tangan, dan merasakan sakit di bagian pinggang sebelah kanan.

Kronologis kejadian berawal, disaat Kevin sedang menonton sinetron. Dia sedang mengkaji akting dirinya dalam sinetron tersebut.

Kemudian datang terlapor dan menggangu seraya bertanya hal-hal yang tidak penting.

Merasa terganggu, lantas Kevin menegur dengan halus, terduga pelaku yakni SK.

Bukan malah menyikapi, Namun, reaksi SK, disebut makin berisik dan berteriak.

Kemudian untuk kedua kalinya korban menegur secara baik-baik, sebaliknya SK semakin berisik sambil ketawa-ketawa sendiri tidak jelas.

Lalu korban menegur dengan ucapan yang keras kepada terlapor. Dan terlapor langsung berdiri mencaci maki korban, selanjutnya menyerang korban.

Sementara ini, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terhadap dugaan penganiayaan itu. Sebanyak lima orang saksi juga telah diperiksa. (dtc)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *