by

Tiga Kabupaten/Kota Ramaikan Turnamen Tenis Dandim Cup 2022

-Olahraga-40 views

Tiga Kabupaten/Kota Ramaikan Turnamen Tenis Dandim Cup 2022

LANGSASATU.COM | LANGSA – Sebanyak 30 peserta dari 3 (Tiga) Kabupaten/Kota di Aceh turut meramaikan Turnamen Tenis Lapangan Dandim Cup tahun 2022.

Event olah raga digelar Kodim 0104/ Aceh Timur tersebut, dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-77,  berlangsung selama dua hari berturut yakni tanggal 13 s.d 14 Agustus 2022, bertempat di Lapangan Tenis Bambu Runcing, Kota Langsa.

Adapun atlit tenis lapangan ketiga Kabupaten/Kota tersebut antara lain, Kabupaten Aceh Timur, Aceh Tamiang dan Kota Langsa.

Dandim 0104/Aceh Timur Letkol Inf Agus Al Fauzi, S.I.P., M.I.Pol, diwakili Kapten Inf Razak selaku Kordinator lapangan, Minggu (14/8) secara resmi membuka turnamen.

Dalam sambutannya, Kapten Inf Razak mengatakan, Turnamen Dandim Cup digelar rangkaian menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke 77 Tahun 2022.

Diharapkan, turnamen Dandim Cup Tenis Lapangan ini mampu menjadi ajang simbol sportifitas dan silaturahmi serta sinergitas antara Kodim 0104/Aceh Timur dengan insan tenis lapangan yang ada di tiga Kabupaten/Kota.

“Dalam pertandingan setiap peserta pasti ingin menang dan menjadi yang terbaik, tapi menang dengan terhormat itu yang paling penting, untuk itu tetap menjunjung tinggi sportifitas selama pertandingan berlangsung” kata Kapten Inf Razak

Dikesempatan itu kepada seluruh peserta turnamen, Kapten Inf Razak berpesan, untuk tetap menjaga kesehatan, tidak terlalu terpaku untuk mengejar kemenangan, serta perhatikan faktor keamanan selama pertandingan berlangsung, tutup Kapten Inf Razak (*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Index Berita