by

Tim Gabungan Lakukan Pencarian Kapal Nelayan Aceh Timur Terombang Ambing Ditengah Laut Akibat Mesin Rusak 

-Nanggroe-59 views

Tim Gabungan Lakukan Pencarian Kapal Nelayan Aceh Timur Terombang Ambing Ditengah Laut Akibat Mesin Rusak

LANGSASATU.COM | ACEH TIMUR – Tim gabungan terdiri dari Satpolairud Polres Aceh Timur, TNI-AL, Basarnas dan BPBD Aceh Timur melakukan pencarian kapal nelayan tradisional kondisinya terombang ambing ditengah laut akibat mesin kapal rusak.

Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah melalui Kasatpolairud AKP Zainurrusydi, SH,MH disela memimpin apel gabungan tim pencarian kapal nelayan tradisional, Jum’at (22/7) menyebutkan, pada hari Kamis, (21/07/2022) sekira pukul 22.30 WIB, pihaknya menerima laporan dari masyarakat yang menginformasikan, bahwasanya ada nelayan tradisional mengalami kerusakan mesin kapal di tengah laut.

Nelayan itu sambung Kasatpolairud, warga Tanjung Kapai, Kecamatan Idi Rayeuk Aceh Timur yaitu Marzuki dan Si Wan yang mengabarkan kepada keluarganya, bahwa boat mereka mengalami kerusakan mesin, posisi terakhir di sekitar perairan Bagok, kata AKP Zainurrusydi, SH,MH

Dikesempatan itu kepada tim gabungan pencarian Kasatpolairud mengingatkan untuk selalu menjaga keselamatan dengan menggunakan Life Jacket, hal itu dikarenakan kondisi cuaca dan ombak laut yang kurang bersahabat. Demikian Kasatpolairud Polres Aceh Timur AKP Zainurrusydi, S.H.,M.H. (*)

sumber : tribratanews polres Aceh timur

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.