by

Tim IP Peduli Duafa Berbagai Ceria di Langsa Baro

Tim IP Peduli Duafa Berbagai Ceria di Langsa Baro

LANGSASATU.COM | LANGSA – Tim IP Peduli Duafa, Jum’at (2/12) melakukan kunjungan silaturrahmi ke kediaman Nek Anisah (74) warga Gampong Karang Anyar Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa.

Kedatangan Tim binaan H.Ilham Pangestu, S.IP anggota DPR-RI asal Aceh fraksi Golkar itu disambut hangat oleh keluarga Nek Anisah.

“Alhamdulillah, masih diberi kesehatan dan kekuatan, sehingga kami (Tim IP Peduli) dapat bersilaturrahmi ke rumah Nek Anisah” kata Ketua Tim IP Peduli Duafa, Erdiwan.

Dalam kunjungan tersebut, Tim juga turut menyerahkan bantuan Sembako berupa beras, minyak goreng, gula, telur dan teh.

Dikesempatan itu, kepada Nek Anisah dan Keluarga, Erdiwan turut menyampaikan salam hangat dari H.Ilham Pangestu.

“Bapak H.Ilham Pangestu menyampaikan salam serta turut mendoakan, semoga Nek Anisah dan keluarga disini dilimpah kesehatan dan selalu dalam lindunganNya, aamiin” kata Erdiwan.

Ia berharap, untuk tidak melihat volume atau jenis bantuan yang diserahkan. Namun semua ini sambungnya dilakukan beranjak dari ketulusan hati untuk membantu terhadap sesama, semata hanya berharap ridhoNya, pungkas Erdiwan

Sementara, Nek Anisah mengungkapkan rasa syukur dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada H.Ilham Pangestu beserta Timnya, atas perhatian dan kepeduliannya.

Dikesempatan itu, Nek Anisah juga turut mendoakan, semoga H.Ilham Pangestu kedepan nantinya dapat terpilih kembali sebagai anggota DPR-RI, terus membantu dan memberi perhatiannya terutama bagi warga atau masyarakat yang membutuhkan.

“Sampaikan kembali salam dari kami, semoga ananda H.Ilham Pangestu selalu diberikan kesehatan, dilapangkan rejeki, serta dimudahkan segala urusan, terus berbuat baik membantu terhadap sesama terutama masyarakat yang membutuhkan” tutur Nek Anisah.

Hadir di kegiatan, sejumlah perangkat Gampong Karang Anyar antara lain, Kepala Dusun, Imam dusun. Tampak juga Sekretaris dan Bendahara Tim IP Peduli Duafa, Irwansyah Ilyas Rani dan Suroto serta jajaran pengurus DPD II Partai Golkar Kota Langsa, Mukhtar dan Irsan (*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.