by

Tim IP Peduli Serahkan Bantuan Sembako untuk Warga Kurang Mampu di Kota Langsa

-Langsa-46 views

Tim IP Peduli Serahkan Bantuan Sembako untuk Warga Kurang Mampu di Kota Langsa

Laporan : Jamil Gade

LANGSASATU COM, LANGSA- Tim IP peduli menyerahkan bantuan Sembako untuk warga kurang mampu di Kota Langsa.

Tim binaan, anggota DPR-RI asal Aceh, fraksi Golkar, Ilham Pangestu tersebut, rutin setiap Jum’at menyalurkan bantuan terutama untuk warga duafa.

“Alhamdulillah, hari ini, kita mengunjungi empat keluarga di masing Gampong dalam wilayah Pemko Langsa” kata Ketua Tim IP Peduli, Erdiwan, Jum’at (20/5/23).

Menurutnya, warga penerima manfaat layak untuk menerima bantuan, selain sudah berusia lanjut, ada juga yang kondisinya menderita sakit seperti stroke dan lainnya.

“Bapak Ilham Pangestu memberi perhatian penuh terhadap warga kurang mampu dan membutuhkan bantuan” tuturnya seraya menambahkan, beliau juga turut mendoakan untuk kesembuhan dan kesehatan terutama warga penerima manfaat.

Adapun bantuan Sembako yang diserahkan terangnya yakni berupa, Beras, Minyak goreng, Telur, Teh serta Gula.

Diharapkan, kiranya bantuan yang diserahkan, sedikitnya dapat membantu meringankan beban kebutuhan dapur rumah tangga, terutama keluarga warga penerima manfaat.

Pihaknya juga berharap, untuk tidak melihat bentuk atau jumlah bantuan yang diserahkan. Namun semua ini dilakukan, beranjak dari hati yang tulus, semata hanya berharap ridha Allah SWT.

“Semoga dapat bermanfaat, terima kasih” tuturnya.

Sementara itu, Nasiran (68) salah seorang warga penerima manfaat di Gampong Karang Anyar Kecamatan Langsa Baro mengungkapkan, rasa syukurnya serta menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ilham Pangestu dan Tim Peduli duafa IP atas kepeduliannya.

Dirinya juga turut mendoakan, semoga Ilham Pangestu, dapat terpilih kembali sebagai anggota DPR-RI, terus memberi perhatian serta membantu, terutama bagi warga kurang mampu dan membutuhkan bantuan.

“Sampaikan salam dan ucapan terima kasih dari kami kepada bapak Ilham Pangestu, semoga semua kebajikan ini mendapat balasan setimpal dariNya..aamiin” tutur Nasiran.(*)

Turut hadir dikegiatan, Sekretaris Tim IP Peduli Duafa, Irwansyah Ilyas Rani. Tokoh Muda Kecamatan Langsa Baro, Suroto. Pimpinan Partai Golkar Kecamatan Langsa Baro serta Pimdes partai Golkar Gampong setempat (*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.