by

Tim Peduli Duafa Ilham Pangestu “Gerilya” di Kota Langsa dan Aceh Timur, Serahkan Bantuan Sembako untuk Warga Tidak Mampu

-Langsa-68 views

Tim Peduli Duafa Ilham Pangestu “Gerilya” di Kota Langsa dan Aceh Timur, Serahkan Bantuan Sembako untuk Warga Tidak Mampu

Laporan : Jamil Gade

LANGSASATU.COM, LANGSA- Tanpa rasa lelah Tim Peduli Duafa Ilham Pangestu “gerilya” di Kota Langsa dan Kabupaten Aceh Timur sambangi warga tidak mampu, serahkan bantuan berupa Sembako

Jum’at (18/3/22) sekira pukul 10.00 Wib Tim binaan anggota DPR-RI asal Aceh dari partai Golkar tersebut mendatangi kediaman Mbok Inah (70) Warga Gampong Paya Bili Kecamatan Birem Bayeun, Aceh Timur.

Kedatangan Tim yang diketuai kader terbaik partai Golkar Langsa, Erdiwan disambut rasa haru oleh Mbok Inah.

“Bantuan sembako kita serahkan yaitu berupa Beras, Telur, Minyak Goreng, Teh serta Gula” terang Erdiwan.

Dikesempatan itu, kepada Mbok Inah, Erdiwan turut menyampaikan salam dari Ilham Pangestu dan mendoakan semoga Mbok Inah beserta keluarga dilimpahkan kesehatan serta selalu dalam lindungan dan rahmad Allah SWT, ujarnya.

Sementara itu, Mbok Inah mengungkapkan rasa syukur dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Tim Peduli Duafa Ilham Pangestu.

Ia juga menyebutkan, terus mendoakan Ilham Pangestu kedepannya dapat tetap terpilih kembali sebagai anggota DPR-RI, agar dapat memperhatikan dan membantu warga tidak mampu lainnya.

“Terima kasih atas perhatian dan bantuannya, semoga nak Ilham Pangestu diberikan kesehatan dan kekuatan untuk dapat terus membantu warga lainnya yang membutuhkan” tuturnya.

Dihari yang sama, dari Gampong Paya Bili, Tim bergerak melanjutkan perjalanan menuju rumah Jamaluddin (45) warga Gampong Sungai Pauh Kecamatan Langsa Barat, Kota Langsa untuk menyerahkan bantuan.

Jamaluddin menderita sakit dan kondisinya terbaring lemah di pembaringan. Jikapun pun bangkit, yang bersangkutan mesti dipapah duduk di kursi roda.

Tim juga sempat berbincang dan memberi semangat kepada Jamaluddin serta turut mendoakan untuk kesembuhannya.

“Bapak Ilham Pangestu turut mendoakan, semoga Allah SWT limpahkan kesembuhan dan kesehatan untuk abangda” kata Erdiwan.

Dikesempatan itu, Jamaluddin juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ilham Pangestu atas perhatian dan kepedulian terhadap dirinya.

Usai dari Kecamatan Langsa Barat, Kemudian Tim berangkat menuju salahsatu rumah warga yang beberapa hari lalu berpulang ke Rahmatullah yaitu almarhumah Kasiem (45) warga Gampong Kebon Ireng Sukajadi Makmur Kecamatan Langsa Lama, Kota Langsa.

Langkah yang sama juga dilakukan yakni menyerahkan bantuan berupa sembako dan diterima oleh Antoni (31) anak almarhumah.

“Harapannya, melalui bantuan yang tidak seberapa ini, kiranya dapat membantu meringankan beban kebutuhan dapur rumah tangga terutama warga penerima manfaat, semoga berkah” pungkas Erdiwan.

Turut serta hadir dikegiatan antara lain, Pimpinan Partai Golkar Kecamatan Langsa Barat, Herry. Pimpinan Partai Golkar Kecamatan Langsa Timur, Suroto atau sering disapa BW.

Bendahara Tim Peduli Duafa, Suroto serta Irwansyah Ilyas Rani Sekretaris Tim Peduli Dhuafa Ilham Pangestu. (*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Index Berita