by

TM.Isa Azis Nahkodai SIP Aceh Utara

-Nanggroe-130 views

TM.Isa Azis Nahkodai SIP Aceh Utara

Laporan : Jamil Gade

LANGSASATU.COM, ACEH UTARA- TM.Isa Azis dipercayakan menahkodai Komunitas Sahabat Ilham Pangestu (SIP) Kabupaten Aceh Utara.

Sosok tokoh muda Kabupaten memiliki ibu kota Lhoksukon itu dinilai mampu memimpin gerbong komunitas memiliki ribuan anggota yang tersebar di 8 (Delapan) Kabupaten/Kota Provinsi Aceh diantaranya, Kabupaten Bireun, Aceh Tengah, Bener Meriah, Lhokseumawe, Aceh Utara, Aceh Timur, Kota Langsa serta Kabupaten Aceh Tamiang.

Disela kegiatan buka puasa bersama, Selasa (4/5/2021) di Cafe Rumoh Kupi Jalan Medan- Banda Aceh, Lhoksukon, Isa Azis menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya menahkodai Komunitas SIP Kabupaten Aceh Utara.

“Kepercayaan Ini merupakan amanah dan tantangan bagi saya untuk menjadikan organisasi ini lebih berkembang dan berguna bagi masyarakat banyak” ujarnya.

Ia menegaskan akan membentuk pimpinan komunitas SIP tingkat Kecamatan seluruh Kabupaten Aceh Utara

“Langkah ini dilakukan, harapannya berbagai program kerja dapat terealisasi lebih maksimal dan dilapangan, menyentuh langsung terhadap kepentingan masyarakat, ini harapan pembina SIP, Bapak Ilham Pangestu” ujarnya

Dikesempatan itu, Isa Azis juga berharap dukungan dari berbagai pihak terutama internal organisasi untuk bersatu padu, saling bahu membahu, bersama mewujudkan cita mulia yaitu masyarakat yang sejahtera, pungkasnya (*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Index Berita