by

TMMD di Gampong Simpang Lhee Kota Langsa : Satgas Pacu Pengerjaan Infrastruktur Fasilitas Masyarakat

TMMD di Gampong Simpang Lhee Kota Langsa : Satgas Pacu Pengerjaan Infrastruktur Fasilitas Masyarakat

Laporan : Jamil Gade

LANGSASATU.COM, LANGSA- Personel Satgas TMMD Reguler ke-112 Kodim 0104/Aceh Timur pacu penyelesaian pengerjaan sejumlah infrastruktur fasilitas masyarakat di Gampong Simpang Lhee, Kecamatan Langsa Barat, Kota Langsa, Kamis (16/9/2021).

Gampong Simpang Lhee Kecamatan Langsa Barat merupakan pusat lokasi pelaksanaan TMMD Reguler ke-112 tahun 2021.

Satgas bersama warga setempat saling bahu membahu, bergotong royong mengerjakan fisik bangunan, seperti pengerasan jalan penghubung di dusun balee dengan total panjang mencapai 1.630 meter.

Pembuatan 1 unit jembatan kayu, panjang 15 x 3 meter, pembuatan lapangan bola voli 1 unit ukuran 20 meter x lebar 20 meter.

Selanjutnya, pembangunan 1 unit balai pengajian Darul Kamil Al-Karim ukuran 13 meter x 9 meter per segi, pembuatan 9 unit plat beton, dan pembangunan rumah tidak layak huni (RTLH) sebanyak 5 unit.

Disela kegiatan, Serda Suyono mengatakan, Anggota satgas TMMD Reguler ke-112 Kodim 0104/Atim, tetap semangat bekerja dibantu oleh masyarakat Gampong setempat.

“Kami bekerja  tulus, ikhlas serta penuh semangat juga dibantu masyarakat Gampong, harapannya semoga bisa selesai tepat waktu,” ucapnya.

Sementara itu Koordinator Lapangan satgas TMMD Reguler ke-112 Kodim 0104/Atim Kapten Inf Suharianto berharap semangat dan moril personel Satgas tetap terjaga.

“Kami berharap dalam pengerjaan ini tidak ada halangan dan rintangan seperti cuaca buruk atau lainnya yang dapat menggangu kelancaran proses pekerjaan ini, saya juga minta doa dan dukungan kita semua agar pelaksanaan kegiatan ini berjalan lancar,” pungkasnya (*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Index Berita