by

TMMD Rehab Rumah Warga Tidak Mampu

TMMD Rehab Rumah Warga Tidak Mampu

Laporan : Jamil Gade

LANGSASATU.COM,LANGSA -TNI Manunggal Membangun (TMMD) Reguler Ke-112 Kodim 0104/Aceh Timur Rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTHL) warga tergolong ekonomi tidak mampu di Gampong Simpang Lhee Kecamatan Langsa Barat, Pemko Langsa. Penyelesaian salahsatu pekerjaan sasaran fisik TMMD tersebut memasuki tahap finishing.

Sementara itu suasana rasa haru dan bahagia menyelimuti terutama warga pemilik rumah, mendapati kondisi bangunan tempat tinggalnya sudah jauh berubah dari sebelumnya.

Warga juga mengungkapkan rasa syukur serta mengucapkan terima kasih kepada Satgas TMMD Reguler 112 Kodim 0104 /Atim, bekerja tanpa lelah merehab rumah hunian mereka.

Sementara, Pasiter Kodim 0104/Atim, Kapten Kav Khairul Nizam mengatakan, pengerjaan RTLH sudah memasuki tahap finishing yaitu pengecatan bangunan rumah

“Tiga dari lima unit bangunan RTLH sudah hampir terselesaikan yaitu rumah milik, Marzuki, Irwansyah Putra, dan rumah milik Husaini sedang dilakukan pengecatan, sementara dua rumah lagi masih tahap pemasangan jendela dan pintu”, terangnya.

Ia menambahkan, personil Satgas terus memacu penyelesaian pekerjaan pembangunan RTLH itu tepat waktu.

Pihaknya juga berharap dukungan dan doa restu dari masyarakat, semoga pekerjaan RTHL berjalan lancar sesuai direncanakan.

“Alhamdulillah, sudah mencapai 90 persen, Insya Allah kita akan menyelesaikan pekerjaan RTHL ini tepat waktu, mohon doanya” pungkas Kapten Kav Khairul Nizam (*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Index Berita