by

TNI Bantu Pembuatan Sumur Bor Milik Masyarakat

TNI Bantu Pembuatan Sumur Bor Milik Masyarakat

LANGSASATU.COM, ACEH TIMUR- Personel TNI satuan Babinsa Koramil 14/Rtp, membantu melakukan pekerjaan pembuatan sumur bor pengadaan air bersih milik warga Gampong binaannya Seumanah Jaya, Kecamatan Rantau Peureulak, Aceh Timur, Jum’at (10/6/22).

Langkah mulia tersebut dilakukan Babinsa Koramil 14/Rtp Kodim 0104 Atim, Serka Enang Sutarman bagian dari menjalin komunikasi sosial bersama warga.

Berawal dari salah satu warga, Ismail (45) berkeluh kesah tentang sulitnya mendapatkan kebutuhan air bersih di rumahnya.

Terkadang untuk memenuhi kebutuhan akan air bersih sehari-harinya, yang bersangkutan harus rela menumpang pada tetangganya

Beranjak dari hati yang tulus, Serka Enang Sutarman turut membantu melakukan pekerjaan pembuatan sumur bor milik warga tersebut untuk kelancaran terhadap ketersedian air bersih terutama bagi keluarga Ismail.

Langkah tersebut dilaksanakan juga bertujuan agar dapat terjalin hubungan yang harmonis dan saling mengenal antara Babinsa dengan warga Gampong binaan.

“Alhamdulillah, pekerjaan pembuatan sumur bor untuk kebutuhan air bersih milik warga selesai dilaksanakan dan sesuai yang diharapkan bersama, semoga bermanfaat” pungkas Babinsa Koramil 14/Rtp, Serka Enang Sutarman

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Index Berita