by

Waduh, Seluruh ASN Badan Kesbangpol Kota Langsa Mendadak Dirapid Test, Ada Apa

-Langsa-111 views

Waduh, Seluruh ASN Badan Kesbangpol Kota Langsa Mendadak Dirapid Test, Ada Apa

Laporan : Harja

LANGSASATU.COM, LANGSA- Sebanyak 39 orang Aparatus Sipil Negara (ASN) yang bertugas dijajaran termasuk Kepala Badan Kesbangpol Kota Langsa, Selasa (1/9/2020) mendadak jalani Rapid test.

Rapid test berlangsung di Badan Kesbangpol setempat dan dilakukan oleh petugas Puskesmas Langsa Barat setelah sebelumnya salahsatu ASN yang bertugas di lembaga tersebut diduga positif Covid-19

“Iya benar, Rapid tes dilakukan oleh Petugas Puskesmas Langsa Barat” kata Erizal.SKM Sekretaris Dinas Kesehatan Kota Langsa pada LANGSASATU.COM, via selularnya Rabu (2/9/2020)

Lanjutnya, dari hasil Rapid tes itu diketahui sebanyak 8 (Delapan) orang reaktif dengan status Orang Tanpa Gejala (OTG).

Namun Ia mengakui, pihaknya belum menerima hasil laporan resmi dari Puskesmas Langsa Barat.

Sesuai protokol kesehatan sambung Erizal kedelapan orang tersebut saat ini menjalani isolasi mandiri dan mendapat pengawasan ketat dari petugas kesehatan.

Erizal mengatakan, Pemerintah Kota Kota Langsa terus menghimbau warganya untuk mematuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker jika beraktifitas diluar rumah, mencuci tangan memakai sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan, berolahraga dan mengkonsumsi makanan sehat, tutupnya.(*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Index Berita