by

Wakil Walikota Himbau Perusahaan dan BUMN Berkoordinasi dengan Pemko Langsa dalam Hal Penyaluran Bantuan

-Langsa-98 views

Wakil Walikota Himbau Perusahaan dan BUMN Berkoordinasi dengan Pemko Langsa dalam Hal Penyaluran Bantuan

Laporan : Fitrie

LANGSASATU.COM, LANGSA- Wakil Walikota Langsa , DR Marzuki Hamid MM, menghimbau perusahaan dan BUMN untuk berkoordinasi dengan pemerintah Kota Langsa atau Bappeda dalam hal penyaluran bantuan kepada masyarakat.

Hal ini bertujuan agar tidak terjadinya tumpang tindih masyarakat yang menerima bantuan. Dan kiranya dapat mengalokasikan anggaran tersebut dalam bentuk CSR .

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Wakil Walikota Langsa, DR Marzuki Hamid MM saat hadir dan memberi sambutan pada kegiatan penyerahan bantuan kepada Mitra UMKM Telkom Langsa, Selasa(22/12/2020).

Dalam sambutan tersebut, Marzuki Hamid, memberikan apresiasi kepada PT. Telkom langsa karena telah komitmen membantu pelaku usaha sesuai bentuk kerja sama antara pemko langsa dengan PT. Telkom Langsa.

” Kepada yang menerima bantuan untuk terus selalu bersyukur kepada Allah SWT dan mendo’akan pandemi ini agar cepat berlalu sehingga ekonomi kita cepat tumbuh dan normal kembali” Ungkap Marzuki Hamid.

Dijelaskannya, Pemerintah Kota Langsa saat ini sedang berusaha menjadikan masyarakat kota langsa yang makmur, bersih, nyaman dan aman.

Marzuki Hamid menambahkan, Pemerintah Kota Langsa mengharapkan dan selalu menghimbau kepada masyarakat kota langsa agar mentaati waktu buang sampah sesuai jadwal yang telah di tetapkan .

“Sampah di Kota Langsa hampir mencapai 100 ton perhari, oleh karena itu mari kita jaga kebersihan dan ketertiban kota ini demi kenyamanan dan kesehatan kita semua” papar Marzuki Hamid.

Terakhir, Walikota Langsa Marzuki Hamid menghimbau agar selalu patuhi protokol kesehatan agar kita semua terhindar dari pandemi Covid 19.

Dalam kesempatan tersebut , Wakil Walikota Langsa ikut menyerahkan bantuan kepada Mitra UMKM Telkom Langsa an. Zulkarnain dan Nurdyana Kasmilasari berupa Modal Usaha masing masing Rp 50.000.000 .

Hadir dalam kegiatan dimaksud, Kakandatel Langsa, Zulhelmi, Plt. Kadis Koperindagkop Kota Langsa, Samsul Bahri dan undangan Staf / Karyawan PT. Telkom Indonesia serta Insan Pers.(*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Index Berita