by

Wali Kota Langsa Imbau Warganya Mendoakan Muslim Palestina

-Langsa-98 views

Wali Kota Langsa Imbau Warganya Mendoakan Muslim Palestina

Laporan : Jamil Gade

LANGSASATU.COM, LANGSA- Wali Kota Langsa Tgk. Usman Abdullah mengimbau seluruh umat Muslim di Aceh dan Kota Langsa khususnya untuk mendoakan Muslim Palestina.

Hal itu disampaikan Wali Kota Langsa melalui Kepala Dinas Syariat Islam dan Pendidikan Dayah Pemko setempat, H. Aji Asmanuddin, S.Ag, MA, Senin (17/05/2021).

Aji menambahkan, sesuai arahan dari Walikota untuk diterbitkan Surat Edaran (SE) berupa himbauan yang ditujukan kepada Seluruh Keuchik/ Imam Gampong dalam Wilayah Kota Langsa.

“Pak Wali Kota telah menerbitkan Surat Edaran berupa himbauan kepada Seluruh Geuchik/ Imam Gampong dalam Wilayah Kota Langsa, agar memberikan dukungan dan do’a kepada Muslim Palestina,” ujarnya.

Wali Kota juga menghimbau agar seluruh Masjid, Meunasah/ Mushalla, Surau, Dayah, dan Lembaga Pendidikan Islam lainnya di Kota Langsa untuk membaca Qunut Nazilah setiap Shalat Fardhu, menghidupkan zikir, dan Yasinan.

“Dengan harapan semoga Allah memberikan pertolongan dan perlindungan kepada saudara-saudara Muslim Palestina dari segala ancaman dan penindasan orang-orang Yahudi,” tutup Aji.

Saat ini rakyat Palestina terus berjuang melawan kekejaman serdadu zionis Israel.

Isu Palestina bukan lagi menjadi isu agama tertentu saja, namun universal dan merupakan kejahatan kemanusiaan yaitu pelanggaran Hak Azasi Manusia yang dilakukan oleh zionis Israel (*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Index Berita