by

Warga Bireuen Digegerkan Penemuan Sosok Mayat Pria di Dalam Sumur

-Nanggroe-59 views

Warga Bireuen Digegerkan Penemuan Sosok Mayat Pria di Dalam Sumur

LANGSASATU.COM, BIREUEN- Warga Gampong Bugak Mesjid, Kecamatan Jangka Kabupaten Bireuen, Selasa (3/5/22) sekira pukul 07.00 Wib digegerkan dengan penemuan sosok mayat lelaki dalam sumur di Dsn Lhok Weng, Gampong setempat.

Informasi dihimpun, korban bernama Farhan (20) warga Gampong Pulo Pineng Meunasah Dua Kecamatan Jangka, Bireuen.

Jenazah lelaki malang tersebut kondisinya sangat miris dan terdapat luka dilehernya.

Keuchik Gampong Bugak Mesjid Mukhtaruddin, pada wartawan mengatakan, jenazah korban ditemukan di kebun milik salah seorang warga Gampong setempat.

Berawal pemilik kebun Aman Surya datang dan mengontrol kebun miliknya. Pagi itu dia dari rumah pergi ke sawah yang lokasinya berada tidak jauh dari kebunnya.

Selanjutnya, pulang dari sawah, Ianya menuju ke kebun, bermaksud untuk mencuci kaki. Namun, tiba tiba hidungnya mencium aroma busuk di dekat sumur.

Dikarenakan saat itu sendirian, dirinya merasa takut dan berlari ke pemukiman warga, melaporkan kepada warga yang sedang melintas.

Selanjutnya, warga datang ke lokasi, mendapati sosok mayat kondisi posisi terlungkup di dalam sumur. Kemudian warga melapor kepada perangkat gampong dan Polsek Jangka terhadap temuan itu.

Sejumlah anggota Polsek, Koramil, dan tim identifikasi Polres Bireuen tiba dilokasi, langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Keluarga korban dibantu masyarakat, mengevakuasi mayat dari dalam sumur, selanjutnya menuju ke ruang kamar jenazah RSUD dr Fauziah Bireuen, guna dilakukan visum et repertum.

Sementara, pasca penemuan mayat, belum diperoleh keterangan dari pihak terkait terhadap peristiwa tersebut.(*)

sumber : acehnomics.com

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.