by

Wartawan Senior Kota Langsa Yoesdinoer, Terima Penghargaan di Workshop BNN

-Langsa-162 views

Wartawan Senior Kota Langsa Yoesdinoer, Terima Penghargaan di Workshop BNN

Laporan : Jamil Gade

Wartawan senior Kota Langsa, Yoesdinoer menerima penghargaan di kegiatan Workshop Penguatan Kapasitas Insan Media untuk Mendukung Kota Tanggap Ancaman Narkoba, Senin (7/3/22).

Kepala BNN Kota Langsa, AKBP Basri,SH, MH menyerahkan langsung penghargaan itu di Aula pertemuan Hotel Kartika, Langsa.

Penghargaan diberikan, terhadap konstribusi dan edukasi melalui media masa, mendukung upaya  pemberantasan peredaran dan penyalahgunaan narkoba.

Yoesdinoer merupakan wartawan Surat Kabar Harian Realitas, sudah malang melintang dan sarat pengalaman sebagai jurnalis.

Usai menerima penghargaan, pria yang akrab disapa Bang Buyong tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak BNN Kota Langsa atas penghargaan yang diberikan.

“Terima kasih saya ucapkan atas penghargaan yang diberikan” kata Yoes mantan redaktur Surat Kabar Harian Realitas, singkat.

Ia menegaskan, Insan pers siap bersinergi bersama BNN Langsa dan seluruh komponen sosial masyarakat lainnya dalam upaya melawan peredaran dan penyalahgunaan narkoba, khususnya di Kota Langsa, tuturnya.

Dikesempatan itu, penghargaan juga turut diberikan kepada Tgk. Muda Wali Tasman, S.Ag ( Nusantara Bersatu.new.com) serta Serda Kusdiyono (Media Centre Kodim 0104/Atim) (*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Index Berita