by

Wujudkan Transparansi, Gampong Baro Tempelkan Nama Penerima Bantuan  

-Langsa-111 views

Laporan : Jamil Gade

LANGSASATU.COM, LANGSA : Wujudkan transparansi, pemerintahan Gampong Baro Kecamatan Langsa Lama, Pemko Langsa tempelkan dipapan informasi di Kantor Keuchik gampong setempat nama-nama warganya yang akan serta telah menerima bantuan dari berbagai program serta sumber bantuan.

Langkah itu ditempuh oleh Pemerintahan Gampong Baro guna menghindari terjadinya berbagai persepsi ditengah masyarakat.

“Masyarakat dapat melihat langsung nama- nama tersebut dipapan informasi di Kantor Geuchik” ujar Keuchik Gampong Baro Wahyu Sadely pada ACEHSATU.COM,Rabu (13/5/2020)

Ia menyampaikan, jika ada warga yang merasa tidak puas atau membutuhkan informasi, pihaknya dengan senang hati akan melayani serta memberikan informasi yang dibutuhkan.

Menurut Keuchik Wahyu, kebijakan itu ditempuh oleh pemerintah Gampong menurutnya bagian dari tuntutan transparansi kerja.

Terkait berbagai program bantuan, Keuchik Wahyu mengatakan, pihak pemerintah Gampong kapasitasnya hanya sebatas mengusulkan serta menyerahkan data kepada instansi terkait.

“yang menetukan instansi terkait, pemerintah Gampong kapasitasnya menyerahkan data saja, bukan pengambil keputusan” jelasnya.

Ia menegaskan, Pemerintahan Gampong Baro sangat terbuka kepada semua pihak, tidak ada hal yang ditutup tutupi, apalagi menyangkut hajat masyarakat banyak

“Kami sadar, keberadaan kami disini merupakan amanah serta kepercayaan dari masyarakat, ini yang harus kami jaga” tegas Keuchik Wahyu. (*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Index Berita